Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun di sekolah Pihu.
Shagun " jangan membatalkan janji Aku datang untuk menjemput anakku.
Ananya melihat Shagun.
Ananya " aku akan bertanya kepada Ibu Shagun mengapa dia berbohong.
dia memberi aku telepon untuk chatting dengan Pihu.
aku harus memberitahu Pihu Ibu membeli hadiah untuknya.
Shagun " Pihu datang cepat.
Ananya meminta Pihu untuk mendengarkannya.
Shagun " tidak sekarang_
Shagun membawa Pihu.
Ibu Raman dan Ibu Ishita meminta Ananya untuk berbicara dengan Pihu besok.
Shagun " Pihu aku akan bertemu dengan desainer.
Pihu " aku lapar.
Shagun " kita akan makan sesuatu di jalan.
Shagun meminta Pihu untuk ikut dengannya.
Wanita " Shagun datang cepat.
kau tidak dapat membawa putrimu.
dia akan menodai pakaian.
Shagun meminta Pihu untuk bermain game di telepon dan pergi menemui desainer.


Raman dan Ishita berada di jalan.
Ishita meminta Raman untuk mengantarkan dia ketempat Mani.
Ishita " Adi.Aaliya menelpon aku.
aku akan datang dengan taksi.
Ishita berteriak di telpon.
Raman terguncang.
Ishita " apa.?
kau lulus dalam tes kedua.?
aku bangga denganmu.
Raman menghentikan mobil dan meminta Ishita untuk turun dari mobil.
Ishita " Adi aku akan bicara denganmu nanti.
Ishita " Raman kau membawa aku kemana
Raman " kantor RTA nya.
mendapatkan lisensi dan mobilmu akan kembali.
tinggalkan aku.
kau telah mengganggu aku tentang Adi dan Aaliya.
Ishita " aku khawatir untuk mereka.
aku ibu mereka.

Mobil shagun diderek dan sampai di sana.
Para polisi lalu lintas berbicara mengapa mereka menderek mobil ketika ada anak di dalam.
Ishita " Raman itu seperti mobil Shagun.
gadis itu...
Raman " Pihu_
Mereka bergegas untuk melihat.
Mereka melihat Pihu tidur di dalam mobil dan mengetuk pintu.
Pihu bangun.
Pihu " Ayah...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 3 by Yohana Sitorus"