Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 1 by Yohana Sitorus
Nenek " Adi kau lulus ujian pertama.
tapi tes kedua akan sulit.
kita harus pergi di kuil itu.
Adi dan Aaliya melihat kuil di atas.
Adi bicara dalam hati " aku harus naik begitu banyak tangga di pagi hari.
Adi " aku siap.
katakan padaku apa yang harus kulakukan.
Nenek " kau harus mengangkat dan membawa aaliya.
Adi dan Aaliya tersenyum.
Adi " Aku siap dan pergi untuk mengangkat Aaliya.
Nenek " bukan Aaliya.
tapi mengangkat aku.
aku sudah tua dan sakit lutut.
Adi tersenyum.
Aaliya menyuruh Adi.
Nenek " bergegas sekarang.
dan jangan membuat aku jatuh.
Adi " percayalah.
tidak akan terjadi.
Adi mengangkat Nenek dan membawanya.
Adi memanjat tangga kuil dan berhenti.
kakinya menjadi sakit.


Ishita menelpon Adi.
Ishita " Adi tidak memberitahu aku apa yang terjadi di kuil.
aku akan memberi pesan padanya.
Raman melihatnya.
Raman " Ishita tidak akan berubah.
Ishita meminta Neelu untuk mendapatkan jus dan pergi untuk mengambil telepon.
Ishita " aku akan membuat jus.
Neelu memberikan jus untuk Raman.
Ramam minum dan meludah.
Raman " apa yang kau buat Neelu.
Ishita " mengapa.
aku yang membuatnya.
apa masalahnya.?
Raman " kau menambahkan garam bukan gula.
Ishita " maaf.
Neelu kaun buatkan jus sekarang.
Raman " tidak usah.
aku akan hidup dengan udara dan air.

Mihir menelpon Raman.
Mihir " bawa Ishita.
Singhal telah sampai...

Raman " Ishita tidak cocok untuk datang.
Raman " Ishita datang.
tinggalkan tentang Adi dan Aaliya.
Mereka pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 939 part 1 by Yohana Sitorus"