Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " Shagun...
Mereka semua terkejut.
Aaliya " aku tahu itu.
Adi tidak bersalah.
Ruhi " Ibu Shagun mengapa kau tidak bahagia.
kak Adi menyelamatkan aku.
dia membuktikan kalau dia tidak bersalah.
itu ialah setup terhadap ku.
aku yakin kau melakukan ini.
Shagun menampar Ruhi.

Shagun " tutup mulutmu.
Ruhi " aku malu untuk memanggilmu ibu.
kau ialah ibu kami.
tapi tidak pernah melakukan tugas apapun.
kau hanya memanfaatkan kita.
bahkan sekarang kau tidak menyelamatkan Adi.
kau memanfaatkan kasus ini untuk mendapatkan hak asuh Pihu.
bagaimana kau bisa begitu rendah.
apa yang menyenangkan kau mendapatkan melakukan hal ini.
kau menyulitkan Ibu Ishi.
kau tahu tentang Ruhaan.
dan mengatur pakaian Ruhaan untuk mengambil getup dan menyerang Aaliya.
aku tahu kau pergi untuk mendapatkan kostum Pihu.
Shagun " keluar.
Ruhi " Ibu Ishi akan mendapatkan pelakunya yang benar tertangkap dan dihukum.
Ruhi pergi.
Pihu mendengar mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 2 by Yohana Sitorus"