Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya mencoba gaun yang dibelikan oleh Abhi dan Melihatnya dicermin.
Pragya " aku tidak akan bisa memakainya,tidak akan pernah.

Tanu Bicara dalam hati " Abhi sengaja berbelanja denganku dan berbohong,aku akan pergi kerumah Pragya dan memeriksanya sendiri.
Tanu pergi kerumah Pragya.
Tanu " dimana Pragya?
Beeji " kau tidak bisa menemuinya sekarang,tapi Tanu " aku tidak bercanda?
di mana pragya?
.
Beeji " pergi dari sini.
Tanu lalu melihat tas belanja yang ada diruang tamu.
Tanu " apakah Abhi yang membelikan semua ini pada Pragya?
aku tidak akan melepaskannya.
Tanu lalu pergi ke kamar Pragya.
Tanu melihat Pragya menutupi kakinya dgan kain.
Tanu " apa2an ini?
.
kau mungkin bisa berubah dari luar, tetapi kau akan tetap menjadi gadis kalangan kelas menengah dari dalam.
aku beritahu kau,kau tidak bisa menjadi sepertiku.
yang semua Rocky katakan itu benar.
kau hnya akan terlihat seperti pembantu.
Abhi pasti akan menikahiku karna aku terlihat cocok dengannya.
Selama ini Abhi hnya menghormatimu,tetapi dia tetapi melihatku sebagai pasangan hidupunya dan akan menikahiku.
besok adalah pesta lajang untuk kami,lebih baik jika kau tidak datang.
seorang pelayan pun akan terlihat lebih berkelas darimu.
Jika kau datang bhkan karna tnpa sengaja,maka aku akan mempermalukanmu didpn semua orang.
Tani akan melangkah pergi namun Beeji membuatnya terjatuh.
Beeji " kau harus berjalan dengan baik.
Tanu pergi dengan kesal.

Pagi harinya :
Abhi menunggu Pragya dipesta.
 Abhi " Purab,dimana Pragya?
apa dia dalam masalah?
Tanu " dia tidak akan datang,pesta ini bertemakan modern dan dia tidak memakai pakaian modern.
Tak lama kemudian seorang wanita muncul dengan sangat anggun,semua orang menatapinya berjalan.
Aaliya " kak,apa kau mengundang seorang selebriti kesni?
atau Priyanka Chopra?
Tanu " jadi itu sebabnya semua tamu memandanginya bukanaku?
kau seharusnya mengatakannya padaku.
Abhi " aku tidak mengundang selebriti manapun.
Purab,apa kau tahu siapa dia?
Purab " tidak,tapi siapapun dia.

Dia sudah membuat pesta ini memanas,kau harus memanggil pemadam kebakaran kesni.
Abhi " kita harus mencri tahu dulu,siapa dia.
Wanita itu terus berjalan mendekati Abhi dan ternyata itu adalah Pragya,dia mendekati Abhi.
Pragya " bagaimana penampilanku?
Abhi Bicara dalam hati " aku ingin mengubahnya untuk Purab, tapi ketika dia berubah aku tidak bisa mengalihkan pandangnku darinya.

Pragya " bolehkah aku berdansa denganmu?
Abhi " semua wanita dan laki2 yang berada disini terus memandangmu.
Para wanita itu merasa iri padamu dan aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darimu.
jadi malam ini aku ingin melupakan bahwa kau adalah kekasih Purab.
Pragya Bicara dalam hati " aku ingin kau menyadari bahwa aku adalah milikmu.

Tanu " Aaliya,lakukan sesuatu,Pragya mulai menghipnotis Abhi sekarang dan Abhi tidak bisa mengalihkan pandangannya darinya.
Aaliya " ini semua salahmu.
kau memprovokasi Pragya untuk memakai pakaian modern.
Pragya melakukan ini karena kau memintanya untuk tidak ikut campur.
Tanu " tapi aku adalah temanmu.
Aaliya " aku muak padamu.
Pragya memainkan triknya dan kita tidak memiliki solusinya.
sepertinya ini bukan pesta lajang untukmu,tapi untk Pragya dan Abhi.
Rayakan saja kekalahanmu.

Purab Bicara dalam hati " kak Pragya telah melakukan keajaiban,aku akan memberitahu Dadi.
Ia lalu melihat Dadi dan Dasi yang sedang memakain kacamata hitam.
Purab " apa yang kalian lakukan di sini?
Daadi " apa maksudmu?
kami sedang menikmati pestanya.
Purab " pesta ini hnya untuk para anak muda.
Apa yang kalian berdua lakukan di sini?
Dasi " kami sedang mengawasi Aaliya dan Tanu.
Aku mendengar Tanu merencanakan sesuatu dengan Aaliya.
bagaimana seorang wanita bisa terlihat s*ksi tanpa mengenakan gaun pendek?
 tapi Pragya bisa melakukannya.
Purab " hnya kakakku yang bisa melakukan ini.
Hari ini aku akan berpura2 bahwa aku sudah putus dengan kak Pragya.

Abhi dan Pragya menari romantis diatas panggung bersama yang lain.
Semua orang tersenyum melihat mereka kecuali Tanu dan Aaliya.
Abhi tidak bisa berhenti menatap Pragya.
Purab memberi kode pada Aaliya untuk melihatnya.
Aaliya Bicara dalam hati " Purab adalah alasan dibalik kemenangan Pragya ini,dia memberiku alasan untuk membencinya tapi aku malah masih mencintainya smpai hari ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 491 part 1 by Yohana Sitorus"