Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 489 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 489 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya meminta Tanu,Nikhil dan Mithali untuk mengawasi musuh mereka agar tidak bisa menggagalkan pertunangan itu.
Bibi Purab " suamiku,apa Purab pernah mengataka sesuatu padamu tentang pertunangan ini?
Paman Purab " aku tidak pernah punya kesempatan untuk berbicara dengannya.
Bibi Purab " dia belum menikah dengan siapa pun, tapi sekarang dia akan menikahi kakak Bulbul.
Paman Purab " aku akan berbicara dengannya nanti.
Purab datang mendekati mereka.
Paman dan Bibi Purab terus berbicara dan menanyakan kenapa dia mau bertunangan dengan Pragya padahal Pragya adalah istri Abhi.
Purab " biarkan aku bicara dulu,ini juga mengejuntukan bagiku.
tapi bagaimana caranya membuat kalian mengerti.
sebenarnya Abhi kehilangan ingatannya dan Aaliya...

Aaliya datang dan menyapa keluarga Purab.
Aaliya " kalian datang diwaktu yang tepat.
Purab " pergilah, aku sedang berbicara dengan mereka.
Aaliya " kau bisa berbicara dengan mereka nanti,sekarang kau harus menghabiskan waktumu bersama Pragya.
Aaliya membawa Purab secara paksa.

Sarla, Janki dan Beeji tiba dirumah Abhi, Tanu mendekati dan menyapa mereka.
Tanu mulai mengejek mereka.
Sarla " Jika Pragya bertunangan hari ini,maka aku juga tidak akan membiarkanmu menjadi istri Abhi.
Tanu terkejut.
Sarla " gadis sepertimu tidak akan bisa menikah,atau kau akan menikah dengan se2orang dengan bayi yang kau dapatkan dari orang lain.
Tanu " jaga bicaramu.
Aaliya datang.
Sarla " untungnya kau datang,Tanu sendiri yang memintaku untuk menghinanya.
Aaliya " bibi,jangan melampiaskan kemarahanmu pada Tanu karna pertunangan ini.
Aaliya dan Tanu pergi.

Pragya pergi kekamar untuk bersiap2.
Tak lama kemudian dia turun kelantai bawah.
Abhi menyambut Pragya ditangga dan memperkenalkannya pada keluarga Purab.
Pragya Bicara dalam hati " hari ini aku akan menunjukkan padamu pada siapa sebenarnya kebahagiaan berada.
Abhi lalu menyuruh Purab berdansa dengan Pragya.
Purab " Kak,kau sudah punya ide untuk membatalkan pertunangan ini?
Pragya " belum,tapi pertunangan ini pasti akan dibatalkan bagaimanapun caranya.
Semua yang berdansa lalu bertukar pasangan.
Aaliya bertemu dengan Purab,Abhi dengan Pragya,Tanu dengan Nikhil.
Pragya menatap mata Abhi.
Abhi " kau bahagia kan?
Pragya " apa kau bahagia?
tiba2 saja
Aaliya menjerit karena Purab sengaja menginjak kakinya.
Aaliya merasa kesal,dia belum dendam dengan menyogok pendeta untuk mempercepat ritual tukar cincin.
Pragya lalu pergi kedapur dan melihat panci yang berisi air mendidih.


Pendeta " ritual tukar cincin akan dimulai 2 menit lagi.
Abhi memanggil Purab dan Pragya untuk ritual tukar cincin.
Abhi " dimana Pragya?
Purab " dia tidak ada disini?
Abhi " dimana kau Fuggi?
aku akan memotong gajimu jika kau tak datang.
Tak lama kemudian Pragya datang sambil menyembunyikan tangannya.
Aaliya lau menyuruh Mithali membawakan cincin Pragya.
Pragya perlahan2 mengangkat tangannya untuk mengambil cincin,namun tiba2 Mithali menjerit melihat tangan Pragya yang berlumuran darah,Abhi terkejut dan memeriksa tangan Pragya.
Abhi " apa ini?
kenapa tanganmu jadi seperti ini?
Pragya " dapur,
Abhi " apa yang kau pikirkan?
.
kenapa kau tidak hati2?
Pragya Bicara dalam hati " hanya kau yang aku pikirkan.
Abhi " jangan khawatir,ada aku,semuanya akan baik2 saja.
Pragya Bicara dalam hati " bukan akan,tap sudah.
sekarang semuanya sudah baik2 saja.
Saat Abhi meminta untuk dibawakan es batu
Pragya jatuh pingsan.
Abhi lansung menggendong Pragya dan membawanya ke kamar.

Abhi meminta Purab untuk memanggil Dokter.
Purab berusaha untuk menelfon dokter namun tidak diangkat.
Purab lalu meminta Mithali membawakan air untuk dicipratkan kemuka Pragya.

Aaliya merasa kesal.
Aaliya " Pragya melakukan ini untuk menghentikan pertunangan.
Sarla datang dan memarahi mereka.
Sarla " jika ada sesuatu yang terjadi pada Pragya,maka aku akan memberitahukan Abhi semuanya.
Berdoalah agr Pragya baik2 saja atau aku akan membuat kalian diusir dari rumah ini.

Purab " Abh,mungkin kita bisa membawanya kerumah sakit terdekat.
Abhi " aku sudah membalut tangannya,aku yakin dia akan segera sadar.
Mitali datang membawa air.
Abhi lalu mencipratkan air kewajah Pragya.
Abhi " Pragya,aku mohon buka matamu.
Pragya membuka mata.
Pragya " aku baik2 saja.
Abhi " kau baik2 saja,tapi aku tidak baik2 saja.
bagaimana bisa jarimj terluka?
Pragya " aku pergi kedapur untuk minum air.
Aku mencoba untuk memotong sesuatu tapi kemudian kau memanggilku sehingga tanganku terluka.
Abhi " aku yang bertnggung jawab atas hal ini.
Pragya " tidak,ini adalah keslahanku.
Abhi " aku minta maaf karna pertunanganmu tidak jadi dilaksanakan malam ini.
Dadi " jari manismu terluka?
Tanu dan Aaliya terkejut mendengarnya.
Abhi " aku akan merawatmu sebaik mungkin sehingga kau akan segera sembuh.
Aku sangat terkejut karna pertunangan ini batal.
Maafkan aku Purab.
Purab " kau tidak perlu minta maaf.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 489 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 489 part 1 by Yohana Sitorus"