Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 3 by Yohana Sitorus
Pragya pulang kerumahanya dan memberitahu Sarla bahwa mereka tidak bisa membatalkan pertunangan.
Sarla " kau bilang Purab akan membatalkannya.
Pragya " Purab telah mencoba,tapi Aaliya menggagalkannya.
Keyakinanku telah hancur,apa yang akan aku lakukan jika Aaliya dan Tanu berhasil ?
Sarla " jangan menyerah Pragya,aku menaruh harapan padamu.
Pragya " hari ini kami pergi berbelanja bersama,dia membuatku menyadari bahwa dia mencintaiku.
Sarla " kau harus ingat kalau kau adalah istringa Abhi.
Aaliya, Nikhil dan Tanu mencoba untuk memisahkan kalian berdua, tetapi kau bagaikan perisai pelindung untuk Abhi.
Hubungan kalian dibuat oleh Dewa.
Aku percaya padamu,kenapa kau tidak percaya pada dirimu sendiri.
Kau memiliki kami semua untuk membantumu,jangan menerima kekalahan sebelum pertempuran.
Jika kau tidak bisa menghentikan pertunangan ini,ingatlah aku, ibumu masih hidup, dan aku tidak akan membiarkan kau dan Abhi terpisahkan.
Pragya memeluk Sarla.


dalam mimpinya Abhi melihat Pragya,dia lalu terbangun sambil berteriak "fuggi"
Abhi bicara dalam hati " kenapa aku sellu memikirkannya ?
sedangkan dia hanya menganggapku teman.
Dia adalah tunangan Purab, aku harus berhenti memikirkan semua ini,aku harus menghormati perasaannya.
Apa yangterjadi padaku ?
kenapa aku merasa kalau orang yang sangat dekat denganku akan menjauh dariku ?
Tanu datang.
Tanu " ada apa Abhi ?
aku mendengar suaramu,apa kau memanggilku ?
Abhi " tidak, aku memanggil fuggi.
Aku merasa seperti se2orang yang sangat dekat denganku akan menjauh dariku.
Tanu " jangan khawatir,aku bersamamu.
Aku akan tidur bersamamu malam ini.
Abhi " kita tidak bisa tidur dalam 1 kamar, kita belum menikah.
Pikirkan apa yang akan Dadi katkan nnti.
Tanu " aku akan minta izin pada Daadi.
Abhi " setelah itu Dadi tidak akan mengizinkanmu lagi untuk tinggl dirumah ini.
Pergi dari sni.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 488 part 3 by Yohana Sitorus"