Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu merasa marah.
Inspektur mengetuk pintu kamar Tanu dan meminta untuk dibukakan pintu.
Tanu " kenapa kalian mengganggu kami ?
Abhi(dalam keadaan mabuk) " ya,kenapa kalian mengganngu kami ?
kami sedang bermesraan disini.
Tanu " Abhi,diamlah.
Abhi " aku ialah bosmu, dan bos itu selalu benar.
Manajer mengatakan pada Polisi kalau Tanu ialah tunangan Abhi.
Inspktur " kau harus ikut dengan kami.
Tanu " kau boleh memeriksa latar belakang kami,kami berasal dari keluarga terkenal.
Aku ialah seorang supermodel, dan Abhi ialah bintang rock.
Aku ialah istrinya.
Inspektur " benarkah kau istrinya ?

Tanu " ya,kau tanyakan saja padanya(Abhi)Abhi,katakan sesuatu.
Abhi " kau akan membawa kami kemana ?
Inspektur " kami akan membawamu untuk makan malam.
Abhi " kalau begitu dia duluan(Tanu),wanita duluan kan ?


Polisi membawa Tanu dan Abhi.
Abhi dan Tanu diseret kebawah,Abhi menyapa para penggemarnya ditangga.
Abhi menceritakan pengalamannya ditembak perampok kepada Inspektur.
Abhi " Cussh aagh...,seperti itu.
Lalu kenapa aku ditahan ?
aku telah membayar mangalsutranya pak.
Tanu " lepaskan aku.
kalian tidak bisa melakukan ini.
aku ialah istri Abhi.
Inspektur " mana buktinya ?
kau punya foto pernikahanmu ?
atau surat pernikahan ?
.
Tanu " baiklah,kami memang belum menikah, tapi Abhi telah menganggpku sebagai istrinya.
lagi pula aku ialah wanita dewasa, dan menghabiskan malam dengan pacarku ialah hal yang normal.
Inspektur " sudahlah,jangan banyak bicara lagi.
Kami mengetahui semuanya dari Purab khanna.
Tanu Bicara dalam hati " aku melakukan kesalahan dengan memberitahukan rencanaku padanya.
Tanu " dengarkan aku,aku kenal dengan Purab khanna.
Inspektur " apa sekarang kau akan mengatakan kalau Purab khanna ialah kakakmu ?

Tanu " aku memang benar2 mengenalnya.
 dan aku benar2 istri Abhi.
tolong dengarkan aku pak.

Abhi benar2 mabuk.
Para awak Media datang ke sana mengambil foto Abhi.
Abhi yang sedang mabuk malah merasa gembira melihat awak media yang mengambil fotonya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 476 part 3 by Yohana Sitorus"