Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 4 by Yohana Sitorus
Pragya " aku akan pergi jauh dari Abhi,tolong biarkan aku pergi nek.
Beeji " siapa yang mengatakan itu ?
apa kau sudah kehilangan akal ?
Abhi masih hidup karnamu.
Pragya " tidak,aku hanya pembawa sial baginya,biarkan aku pergi.
Pragya pergi.
Beeji terkejut.

Beeji lalu menelfon Dadi yang telah pulang kerumah,ia lalu menceritakan semuanya.
Daadi " aku akan kesna sekarang.
Daadi lalu membangunkan Dasi.
Daadi " Indu,kita harus kerumah sakir sekarang.
Daasi " ada apa kak ?

Daadi " Pragya pergi,dia akan meningglkan Abhi untuk selamanya.
Aaliya mendengarnya,ia lalu menemui Tanu dan memintanya untuk bangun.
Aaliya " Pragya pergi meninggalkan kehidupan kak Abhi.
Tanu merasa begitu bahagia.
Tanu " apa dia tidak akan kembali lagi ?

Aaliya " aku tidak tahi, kita harus mengikuti Dadi dan Dasi.

Sarla " Beeji, kenapaa kau tidak menghentikannya ?

Beeji " aku telah mencobanya tapi dia tidak mendengarkanaku.

Pragya menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi Abhi sekarang dan menyebut dirinya pembawa sial.
Dadi " siapa yang mengatakan ini padanya ?

Sarla " aku akan menemuinya dan memintanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri.
Dadi " ini tidak akan mudah untuk membawa Pragya kembali.

Tanu menemui Abhi.
Tanu " sekarang Pragya telah pergi,aku merasa sangat bahagia, tidak ada lagi yang bisa menghentikan pernikahanaku.
Aaliya datang.
Tanu " kita berhasil Aaliya.
 Aaliya " aku tdak melakukan apa2.
Pragya telah pergi,tapi kita harus memastikan kalau kak Abhi tidak akan mencarinya.
Tanu " aku akan menanganinya,kau tidak perlu khawatir.
Sarla, Beeji dan Dadi pergi kerumah Sarla untuk mencari Pragya,mereka menanyakannya pada Jhanaki.
Janaki " dia tidak ada disini,dia psti di rumah sakit.
Sarla " tidak,dia tidak disna.
Mereka merasa khawatir pada Pragya.

Sementara itu "
Abhi tersadar.
Abhi " suster,dimana keluargaku ?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 474 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 4 by Yohana Sitorus"