Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 1 by Yohana Sitorus
Didalam mobil ambulans,Pragya memegang tangan Abhi smbil menangis.
Pragya " ini semua salahku.
kenapa kau mau menyelamatkanaku ?
apa yang akan aku katakan pada Daadi jika terjadi sesuatu padamu ?

Purab Bicara dalam hati " mereka bgti saling mencintai, tapi tidak bisa bersama.
Dewa,kenapa ini terjadi ?

Purab dan Pragya tiba dirumah sakit.
Perawat " tolong isi formulirnya terlebih dahulu.
Pragya " selamatkan dia dulu.
Purab " kak,biar aku yang mengurusnya.
Dokter datang.
Dokter " apa yang terjadi padanya ?

Pragya " dia tertembak.
Dokter " bukankah dia Abhishek mehra sang rokcstar ?
aku akan mengeluarkan pelurunya,semntara itu kalian tunggu disini.
Purab " kak,kau harus kuat.
Pragya " jika Dewa itu benar2 ada maka dia tidak pernah membiarkan hal seperti ini terjadi pada Abhi,kenapa hal yang buruk terjadi pada orang baik seperti Abhi ?

Aaliya datang.
Aaliya " inj semua salahmu karna menelfon Polisi dan membuat para perampok itu marah.
Kau selalu melakukan hal yang sama berkali2.
Nenek bilang Savitri membangkitkan suaminya dari kelenyapan,tapi kau satu2nya orang yang memaksa suaminya pergi menuju gerbang kelenyapan.
Pragya " Aku juga tidak meinginkan ini terjadi.
Aaliya " untuk apa kau bersandiwara ?

.
Kalau kau benar2 mencintainya,kenapa kau tidak bisa melihatnya bahagia ?
Kau egois.
Kau tau nyawanya dalam bahaya jika dia berada didktmu,tapi kau tetap bersamanya.
Harusnya kau bisa melindungi dan menyelamatkannya tapi kau malah menjadi pembawa sial untuknya.
Aku tidak akan pernah memaafkanmu,aku benci kau Pragya.
Pragya memeluk Aaliya.
Pragya " Dokter telah memastikan semuanya akan baik2 saja.
Aaliya " tidak boleh terjadi sesuatu pada kakakku.

Pragya " Dia akan baik2 saja.
Tanu terkejut melihat Aaliya menangis dipelukan Pragya.
Suster memberitahu kalau kondisi Abhi telah membaik dan butuh darah golong O- secepatnya.

Purab menyadari kalau golongan darahanya juga O-.
ia lalu memberitahukannya pada suster.

Sementara itu " Daadi memaksa ingin pergi ke rumah sakit untuk melihat Abhi.
Daadi " Aku juga hrus menemui Pragya,sebelumnya aku menyalahkannya atas kondisi Abhi,tapi kali ini akan kujelaskan padanya bahwa ini bukan kesalahannya.

Aaliya " Terimakasih Purab.
Purab " Aku tidak melakukan apa2 kak.
Aaliya " Aku menyayangi kakakku,aku tidak melakukan apapun untuk melawannya.
Masalahku hanya Pragya,aku sangat membencinya.
Purab " tapi Abhi sangat mencintainya Aaliya.
Kalau kau menyakitinya,itu sama saja kau menyakiti Abhi.
jika kau menyakiti Pragya itu berarti semua perhatian dan cintamu padanya palsu.
Aaliya,mulailah awal yang baru dalam hidupmu,kau bisa mengubah hidupmu untuk selamanya, tapi jika kau terus berjalan di jalan yang salah maka suatu hari nnti kau akan hancur.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 473 part 1 by Yohana Sitorus"