Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya lalu berusaha untuk menelfon Abhi namun tidak diangkat.
Aaliya " kak Abhi tidak menjwbnya.
Berikan ponselmu.
Aaliya kembali berusaha menelfon dengan ponsel Tanu dan namun sama saja.
Aaliya " kak Abhi tidak menjwbnya.
bagaimana ini ?
ikutlah denganku,kita akan menemui dokter Shoba.

Abhi dan Purab diperjalanan menuju apartemen Dr.Shoba.
Abhi " dokter itu pasti akan mengatakan semuanya kalau tidak aku akan memaksanya.
Purab " jika kita telah mengetahui nm musub dari Nikita,maka mereka tidak akan bisa selamat.
Abhi " bagaimana musuh Nikita tahu bahwa aku membawanya pulang ?

Purab " mungkin saja mereka ialah anggota dari keluarga kita.
Abhi " apa mungkin mereka adlah Aaliya dan Tanu ?
hanya Aaliya dan Tanu yang membenci Nikita.

Aaliya dan tanu datang keapartemen Dr.Shoba.
Mereka lalu melihat pembantu Dr.Shoba dan membuka pinti rumah.
Mereka lnsung msuk kedln rumah secara paksa smbil memanggil3 Dr.Shoba.
Mereka melihat Dr.Shohba berbicara di telfon dan berencana pergi liburan.
Aaliya bertepuk tangan.
Aaliya " luar biasa.
setelah merusak rencanaku kau akan pergi liburan ?
ibu wanita itu datang kesini dengan kamera tersmbunyi,kenapa kau malah membuka mulutmu didpnnya ?


Dokter " aku melakukan kesalahan dengan membantumu,aku akan mengatakan yang sebenarnya pada kakakmu.
kenyataannya ialah temanmu yang tlh merusak hidup wanita itu.
Aaliya dan Tanu terkejut.
Aaliya " apa kau ingin lebih banyak uang.
Dokter " tidak,aku tidak butuh uang.
ambil uangmu dan pergi dari sini.

Purab dan Abhi sampai kedpn Apartemn Dr.Shoba.
namun tiba2 Purab " mendapat telfon dari Pragya.
Purab " halo kak ?
kami sedang ada didpn apartemen dokter itu.
Berdoalah agar kebenaran tentang Aaliya dan Tanu terbongkar didpn Abhi.
Pragya " baiklah.
tolong juga Abhi.
Abhi " Purab,cepatlah ikut denganku sekarang.
Purab " kak,aku harus pergi sekarang.
Aku akan menenfonmu nnti.
Purab pergi bersama Abhi.

Pragya berpikir dan meskipun Abhi tidak mengingatku,tapi dia memenuhi semua janji pernikahan kami.

Tanu " apa mksudmu ?
aku sangat mencintai Abhi.
Dokter " kehidupan Abhi akan hancur jika ia menikahimu,aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya.
Aaliya " apa yang akan kau dapatkan dengan mengatakan yang sebenarnya ?
apa kau pikir kau akan mendapatkan penghargaan ?
Tanu akan menikah dengan kakakku dan tidak ad yang bisa menghentikan pernikahan mereka.
Aku adiknya dan Tanu ialah kekasihanya,aku yakin dia akan memaafkan kami, tapi dia tidak akan memaafkanmu.
Pikirkanlan seblama kau melakukan sesuatu.
Tiba2 bel pintu berbunyi.
Pembantu itu lalu membuka pintu, Abhi msuk smbil memanggil2 Dr.Shoba.
Pembantu " ada apa ini ?
kenapa semua orang mencari Dr.Shoba ?
tadi ada 2 orang gadis juga yang memaksa msuk kesini.
Abhi " siapa ?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 3 by Yohana Sitorus"