Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun " Ruhi tidak bisakah kau mengatakan kebenaran ini pada Pihu, jika Pihu pergi pada Ishita setelah mengetahui kebenarannya, maka, tidak, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi, Pihu adalah putriku, Ishita telah merebut banyak hal dariku, aku harus menghentikan Ruhi , satu orang bisa menghentikan Ruhi, Ishita ....
Raman berbicara kepada Mihir.
Raman " ya, kita harus tahu, aku datang untuk berbicara dengan Priyanka, Anil selalu bekerja untuk kita, bantu Priyanka.
Raman meminta Ishita datang.
Ishita " aku sedang mendapatkan firasat buruk, hal ini tidak terjadi dengan benar untuk Anil.

Shagun menelpon Ishita.

Shagun " aku datang untuk makan icecream dengan Ruhi dan Pihu, Ruhi tidak sehat, kita datang ke rumah sakit Mukherjee, kesinilah cepat.
Ishita " kita akan datang.
Ishita mengatakan kepada Raman tentang Ruhi dan mereka buru-buru.
Shagun " sekarang Ishita akan menghentikan Ruhi.
Perawat " pasien tidak di kamar.
Ruhi membawa Pihu keruangan.
Shagun melihat mereka dan khawatir.
Pihu tersenyum melihat bayi kecilnya.
Ruhi " kau juga seperti ini, lucu.
Shagun menunggu Ishita.

Ruhi mencoba menjelaskan kepada Pihu tentang surrogacy.
Pihu " aku tidak mengerti.
Ruhi membawa buku.
Ruhi " Pihu kau adalah putri Ibu Ishita , bukan Ibu Shagun , ketika kau melihat foto-foto ini, kau akan mengerti.
Ruhi berbalik dan melihat Pihu dengan perawat.
Shagun datang dan meminta mereka untuk datang.
Shagun " kita tidak bisa tinggal di sini, ini tidak diperbolehkan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 847 part 3 by Yohana Sitorus"