Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " Mihir aku memberitahu polisi.
Polisi datang.
Inspektur " Raman penculik, apa kau tahu dia.
Raman " dia pengacaraku Anil.
Inspektur " apakah kau punya bukti.?
Raman " kau akan mendapatkan semua jawabannya.
Inspektur " apakah kau yakin dengan rencanamu.?
Raman " ya.
Mihir " Raman mengapa Anil akan memberikan bukti kejahatannya.
Raman " Anil lupa sekolah di mana dia belajar, aku menyumbangkan tanah untuk percaya.


Mani " kau benar, kau harus meninggalkan rumah ini segera karena pekerjaanmu selesai.
Ishita " mengapa sekarang.?
Mani " semua orang sedang tidur dan tidak ada yang akan menghentikanmu, jika kau tinggal di sini, itu akan menjadi tidak adil dengan Shagun, ikutlah denganku , akan sulit bagimu jika kau tetap untuk lebih banyak waktu disini, ayo, aku akan membantumu dalam mengemas.

Raman dan Mihir sampai di pub.
Raman " aku pikir Anil tidak datang sampai sekarang, kita harus menyebar, atau dia akan ragu pada kita.

Mani dan Ishita melakukan pengemasan.
Mani meminta Ishita untuk ikut dengannya.
Ishita berhenti dan melihat foto keluarga.
Mani meminta dia untuk bergegas.
Ishita menangis dan berjalan menuju pintu utama.
Mani meminta Ishita untuk datang.
Ishita " aku harus pergi, tapi aku tidak memiliki keberanian.
Mani " apa yang terjadi, kau ingin meninggalkan rumah ini kan, mengapa kau mengulur waktumu, jika ada orang datang, itu akan menjadi masalah.
Ishita tidak melangkah keluar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 844 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 4 by Yohana Sitorus"