Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 2 by Yohana Sitorus
Mihir " apa, tidak ada, Anil tidak bisa melakukan ini, mengapa, jika dia tidak berdaya.
Raman " tidak ada yang memiliki hak untuk menyakiti Ishita, aku akan memberikan pelajaran untuk Anil , Mihir Anil tidak harus tahu mengapa kita memanggilnya disini.
Anil datang dan menemui Raman.
Anil " Raman apakah semuanya baik-baik saja di rumah.?
Raman " ya.
Anil memberinya surat.
Mihir memeriksa surat-suratnya.
Mihir " Raman bagaimana Ishita.?
Raman " ya, dia baik-baik saja, tidak tahu siapa penculiknya, dia tidak mengambil pelatihan yang baik, Ishita cerdas dan berurusan dengan mereka dengan baik.
Anil " Raman tidak perlu khawatir,aku akan mencarinya.
Raman memberinya file.

Anil pergi.
Mihir " Raman kau benar, Anil terlibat dalam penculikan Ishita.
Raman " dia akan memberikan buktinya sendiri.

Di rumah.
Ishita " Raman aku akan pergi bersamamu, dia pria yang berbahaya.
Raman menolak.
Ibu Raman meminta mereka untuk pergi bersama-sama dan menghabiskan waktu.
Raman " aku akan menangkap penculiknya, tapi untuk menghabiskan waktu, jaga Ishita di rumah.
Raman pergi.

Ruhi pergi pada Pihu dan menciumnya.
Ruhi " aku akan merindukanmu.
Ruhi pergi dari kamarnya.
Ruhi mengambil tasnya dan pergi dari rumah Bhalla.
Ruhi menjadi sedih dan menangis.
Ruhi " ini baik tidak ada yang melihat aku.
Ruhi berhenti melihat Mani.
Mani " aku datang untuk bertemu Ishu, tapi bisa kita bicara, ayo.
Ishita keluar dari rumah Iyer dan melihat Mani membawa Ruhi dengan dia.
Tas Ruhi dibawa ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 2 by Yohana Sitorus"