Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " Madhu aku memiliki kabar baik.
Ibu Raman minum anggur dan meminta Ibu Ishita untuk minum susu.
Ibu Raman " Madhu Raman dimarahi Ashok dan itu berarti Raman mencintai Ishita , dia tidak tahan orang lain melawan Ishita.
Ibu Ishita tersenyum.
Ibu Ishita " aku telah melihat cintanya, ketika Ishita diculik, Raman panik.
Ibu Raman " ya, bahkan Ishita mencintainya.
Ibu Ishita " aku ingin keluarga bersatu, kita harus menemukan penculiknya, aku akan berdoa.
Ibu Raman " ya, ini akan terjadi, kita akan merayakannya.

Pagi nya.
Ishita " Neelu mengapa kau tidak membangunkanku, aku akan mengatakan selamat tinggal kepada Pihu.
Neelu " kau kurang sehat, sehingga Shagun meminta aku untuk tidak membangunkanmu.
Ruhi datang ke dapur.

Ishita tersenyum melihat Ruhi.
Ishita " apa kau baik-baik saja, lihat rambut mu, akan aku sisirkan.
Ruhi " tidak, aku akan lakukannya sendiri.
Ibu Raman menyukai wangi paratha dan meminta Ishita untuk memberikan mereka.
Romi " Aku makan ini lagi setelah waktu yang lama, tolong ajarkan hal ini kepada Mihika juga.
Raman tersenyum.

Semua orang duduk untuk sarapan dan meminta Ishita untuk membuat beberapa makanan untuk mereka. Sebuah telepon berdering, dan mereka semua bertanya telepon siapa yang berdering.
Neelu menemukan teleponnya.
Neelu " Ishita membawa ponsel ini saat dia pulang.
Ishita ingat dia mengambil telepon Ismail.
Ishita mengatakan itu untuk Raman.
Raman " siapa bos ini.
Ishita " bos Ismail selalu memanggil dia dan mereka semua selalu takut dengan bos mereka.
Raman menjawab panggilan teleponnya dan Anil meminta preman untuk pergi dari kota.
Raman " Romi aku pikir ini suara Anil Nagpal , dia pikir aku preman dan dia tidak ragu padaku, kita  akan memberitahu polisi, tapi dia cerdik, jika Anil tahu kita mengetahuinya, dia akan menggunakan rincian kita, kita menderita 7 tahun karena satu pengacara, Niddhi, dia merebut Ruhi, kita akan berurusan dengan Anil, hati-hati.

Ruhi mendengar mereka dan khawatir.
Ruhi pergi ke kamar dan menangis.
Ruhi berpikir " bagaimana aku bisa begitu kasar kepada mereka, aku tidak bisa melupakan tujuh tahun begitu mudah, aku merasa begitu kosong, bagaimana aku akan memberi mereka kasih sayang,aku tidak berpikir aku bisa memberikan cinta untuk keluarga ini, mengapa aku disini, aku tidak punya hak untuk tinggal di sini, aku tidak punya tempat di sini, aku harus pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 843 part 1 by Yohana Sitorus"