Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 3 by Yohana Sitorus
Preman pergi pada Ishita.
Mereka khawatir Ishita bisa lenyap dan membuka karung.

Ruhi " ini hanya sebuah drama, aku akan tinggal di sini sampai Ishita datang, maka aku akan mengatakan padanya drama ini tidak akan berguna, aku tidak akan tinggal kembali dengan kalian semua,aku akan pergi ke Australia dengan Niddhi selamanya.
Ruhi pergi.

Raman " aku berharap ini adalah drama Ishita dan Ruhi mengatakan hal yang benar, Ishita dalam masalah, Ruhi membenci kita.
Shagun menangis.

Mihika, Ibu Raman, Shagun berbicara tentang Ishita yang hilang.

Mihika menangis dan khawatir untuk Ishita.
Shagun " mungkin Ishita melakukan drama ini untuk membuat Ruhi tinggal di sini untuk waktu yang lama.
Ibu Raman bertanya tentang Pihu.
Shagun bercerita tentang Pihu pergi dengan temannya Trisha. Shagun meyakinkan mereka bahwa Pihu baik-baik saja dan dia akan melihat Pihu.
Shagun pergi untuk berbicara dengan Ruhi dan menjelaskan kepada nya.
Raman" Romi mengapa Ishita akan melakukan drama ketika dia siap untuk menikah.
Romi " mungkin dia pergi ke suatu tempat, jangan khawatir, Mihir menelpon, dia akan datang untuk membawa kau ke kantor untuk rapat, bersiap-siaplah.
Raman " aku tidak mau bicara, kemana Ishita bisa pergi.

Preman berbicara tentang menjaga Ishita Bhalla dengan hati-hati.

Bala " Vandu berpakaianlah dengan sopan, aku tidak akan mentolerir ini, pergi dan berganti pakaian sekarang.
Vandu berpikir " aku telah memakai ini
untukmu.
Vandu " aku akan ke kampus.
Bala menari dan bertindak untuk menghentikan Vandu pergi ke perguruan tinggi dengan pakaian itu.
Vandu pergi untuk berganti pakaian.
Mihir " Bala apakah semuanya baik-baik saja.?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 3 by Yohana Sitorus"