Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 4 by Yohana Sitorus
Vandu membawa aliya kesamping untuk berbicara tentang Bala.
Vandu " apa yang terjadi padamu, katakan padaku, aku berbagi kehidupan pribadiku, aku seperti ibumu.
Aaliya " jangan merasa sedih, aku senang untuk Ibu Ishita bahwa dia akan menikah, tapi aku ingin dia tinggal bersama Ayahku, dia tidak akan datang denganku sekarang,aku tidak tahu bagaimana aku akan hidup tanpa dia.
Vandu " dia akan di sini, dsebelah, kau tinggal di sini, kita semua akan menikmatinya, tersenyumlah.
Aaliya " terima kasih , apakah kau memiliki pekerjaan.?
Vandu " ya, Bala berubah aneh, aku pikir dia akan tertarik denganku, dia meminta ku untuk tidak belajar tari, Aku bingung, apa yang harus aku lakukan.?
Aaliya " belajar tari dari Ruhi, di mana dia.?
Vandu " dia pergi untuk membeli perhiasan dengan Ishu, ini terlambat sekarang.

Niddhi meminta Ashok untuk menelpon anak buahnya.
Ashok menelpon preman.
Ashok " apa, kau bodoh bagaimana ini bisa terjadi,aku akan datang.
Niddhi " apa yang terjadi.?
Ashok tersenyum.
Ashok " permainan ini semakin luar biasa dan lebih menarik.

Mihir dan Shagun bicara.

Shagun " aku sangat bahagia untuk Raman dan Ishita.
Mihir " ini semua terjadi karenamu dan terima kasih karna sudah membiarkan pernikahan ini terjadi.
Mihir memeluk Shagun.
Semua orang menunggu Ishita.
Adi " Ruhi telah datang, kemana kau.?
Ruhi " wow, Ishita telah pulang.?
Mereka " Ishita tidak ada di sini, di mana dia.
Ruhi " tidak tahu, kami membeli perhiasan dan dia mengantarkan aku ke ruang tamu, aku mencari dia dan dia dimana, aku harus menyimpan telepon dan tas.

Raman " kau tahu dia tidak bisa meninggalkanmu , ada sesuatu yang salah.
Ishita terikat dalam karung.
Preman datang ke sana.
Ishita berjuang.

Ruhi " aku tidak tahu di mana Ishita.
Raman " kau tahu dia akan berhenti di suatu tempat untuk membantu siapa pun.
Ruhi " ya, seolah-olah aku tinggal dengan dia sejak
7 tahun.
Raman meyakinkan Shagun.
Shagun membawa Ruhi memintanya untuk berganti pakaian.
Raman " aku akan mencari Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 837 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 836 part 4 by Yohana Sitorus"