Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 3 by Yohana Sitorus
Niddhi " aku tahu tidak ada yang bisa menikah di rumah ini, lihat aku dan Shagun.
Ishita meminta Niddhi untuk pergi.
Adi " Niddhi pergilah.
Adi membawa Ruhi dengan dia.
Niddhi " Ishita akankah kau jatuh begitu rendah, hentikan penyiksaan emosional ini, semua orang tahu hubunganmu dan Raman, apa yang kau miliki dalam hidupnya.?
Ishita " nilai Ruhi dalam hal-hal hidupku,ini tentang Ruhi dan aku bisa melakukan apa saja, Raman dan aku menikah, Ruhi akan tinggal bersama kami, pergi.
Niddhi mengangkat tangan, dan Romi menghentikannya.
Romi " jangan berani mengangkat tangan pada kak Ishita, atau aku akan mematahkan tanganmu.
Romi " Ashok bawa Niddhi, atau aku akan lupa pada kemitraan dan persahabatan kita.
Niddhi " aku tidak akan meninggalkan kau Ishita.
Ashok membawa Niddhi dan mereka pergi.
Ibu Raman meminta Neelu untuk mendapatkan manisan.


Ashok " Niddhi kau menyerang Ishita.
Niddhi " aku sedang kehilangan Ruhi, tidak bisakah kau lihat.?
Ashok " tenang, kita harus berpikir dengan baik.
Niddhi " apakah kau kehilangan akal.
Ashok " aku tahu pernikahan ini tidak akan terjadi, ketika Ruhi tahu bagaimana mereka berbohong, dia akan datang kembali kepadamu.
Mihika datang dan mengejek mereka.
Mihika " aku akan memberikan permen untuk semua orang, kalian simpan dua kotak yang manis, kadar gulamu akan berkurang, makanlah, jangan malu-malu.
Niddhi mengangkat tangan.
Ashok menghentikan Niddhi dan membawanya.

Raman berbicara kepada Anil di telepon.
Ishita datang.
Ishita " apakah kau yakin, kenapa kau tidak menolak.?
Raman " jika ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan Ruhi, aku akan menikahimu.
Ishita " bagaimana dengan Shagun, kau tidak memikirkan dia, kau bisa berbicara dengannya dulu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 3 by Yohana Sitorus"