Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 2 by Yohana Sitorus
Niddhi mengejek Ishita karna menghabiskan begitu banyak upaya dan waktu.
Niddhi " aku bilang Ruhi akan tinggal denganku, dia harus datang kepadaku
Ishita menangis dan memohon untuk Ruhi untuk tinggal bersama mereka.
Ishita " kita tidak bisa hidup tanpamu, itu sebabnya kami mencoba begitu banyak cara, semua orang ingin kau di sini, kita semua di sini, jangan pergi dengan Niddhi.
Ruhi " hentikan drama ini, aku bisa melihat kebohonganmu, aku tahu semua orang akan  sama, paman Romi tidak ingin tinggal di sini, dia ingin pergi kerumahnya,Ayah dan Ibu Shagun akan menikah, bagaimana tentang itu, hentiman drama keluarga palsu ini, jika kau dan Ayah saling mencintai, kalian berdua tidak bisa dipisahkan, Ayah tidak akan pernah mengatakan ya untuk menikahi Ibu Shagun, aku tahu bagaimana kalian berdua tinggal bersama, satu tidur di sofa dan satu tidur di tempat tidur, aku tahu itu permainan seperti yang kalian katakan kepada Pihu, kau harus memenangkannya
pertandingan ini, aku tidak akan menjadi bagian dari permainan ini.
Raman " tidak seperti itu.
Ruhi " baik-lah, maka buktikan kepadaku bahwa ini adalah nyata, kalian berdua menikah.
Semua orang terkejut.

Ruhi " aku akan melihat siapa yang mengatakan kebenarannya, jika kalian berdua menikah, aku akan tinggal di sini, apa yang terjadi,kalian berdua tenang, aku tahu ini adalah drama untuk menunjukkan kepadaku, aku tahu kalian berdua tidak bisa tinggal bersama.
Raman " ya, kita bisa melakukan ini.

Ruhi " apa.?
Raman " ya, aku bisa menikah dengan Ishita.
Ruhi, Ishita, Ashok, Shagun, Niddhi dan semua orang terkejut.
Raman " jika ini adalah harga untuk mendapatkan anakku kembali, aku siap untuk membayar harga ini.
Shagun pergi.
Niddhi " Ruhi Syarat apa ini, mereka selalu menipumu, akankah mereka menikah, kemasi tasmu dan ikut denganku.
Niddhi " Raman hanya akting, dia tidak akan menikah.

Ishita " kau tidak mendengar apa yang dikatakan suamiku, Raman dan aku akan menikah, seorang ibu mengatakan ini, yang bisa berjalan pada pembakaran batubara untuk anak-anaknya, kita bisa melakukan apa pun untuk putri kami, kami sepakat denga syarat Ruhi, perintah pengadilan masih memiliki waktu 2 hari, dan kami akan menikah dalam waktu dua hari, Ruhi tidak akan datang kepadamu, kau pulanglah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 835 part 2 by Yohana Sitorus"