Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 2 by Yohana Sitorus
Sementara itu " Pragya pergi ke gudang.
Pragya bicara dalam hati " aku harus mengatur semua kertas2 atau Aaliya akan memarahiku.

Aaliya kembali menemui Abhi.
Aaliya " situasi sedang tegang sekarang,Tanu dan Ibunya menangis sejadi2nya.
tapi kau tenang saja kak,aku sudah mengatakan kepada ibu Tanu bahwa kau siap untuk menikahinya.
Abhi terkejut.
Tanu mengintip keluar dan melihat Aaliya berbicara dengan Abhi.
Dia merasa senang mendengar percakapan Abhi dan Aaliya.
Abhi " kenapa kau mengatakan itu.
Aaliya " aku harus bisa mengtasi situasi ini kak.
Tanu menyetujuinya, ibunya sedikit ragu2 tetapi kemudian dia setuju.
Mereka tidak memiliki pilihan lain,tapi Tanu punya satu syarat.
Dia ingin kau melamarnya baik2.
Abhi " baiklah,aku akan melamarnya sekarang.
Aaliya " tidak,kau harus melamarnya secara baik2.
Aku ingin kau menyusun rencana khusus untuk melamarnya yang bisa membuat seorang wanita merasa istimewa.

Kau harus menyiapkan rencana khusus untuknya.
Abhi merasa marah.
Abhi " bagaimana aku bisa melakukan sesuatu yang istimewa.

Tanu bagitu merasa bahagia.
Aaliya " kau harus membuat suasana yang romantis untuk Tanu,sehingga Tanu tidak akan bisa menolakmu.
tapi kak,kau tidak boleh memberitahu Daadi smpai Tanu menerima lamaranmu.
Abhi " baiklah,ayo kita pergi.
Aaliya " kau prgi saja dulu k, aku akan tinggal di sini dan menangani masalah ini.
Kau prgilah mengatur segalanya dirumah.
Abhi " baiklah.
Abhi pergi
Tanu menghampiri Aaliya dan memeluknya.
Tanu " Aaliya,kau sudah menangani situasinya dengan sangat baik.
Aaliya " ya,aku sudah bilngkan,aku tidak akan membiarkan Pragya berada diantara kalian berdua.
Tanu " ya,kau harus bisa menangani Pragya.
Aaliya " dia pasti akan merasa sangat hancur.
Tanu " aku sudah tidak sabar menunggu saat Abhi akan melamarku,aku juga tidak sabar melihat wajah Pragya saat mengetahuinya.
Aaliya " kau harus berpura2 tak berdaya didpn Abhi,ok.
Tanu " ok.
Mereka berdua saling memeluk.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 part 2 by Yohana Sitorus"