Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 4 by Yohana Sitorus
Pragya menyerahkan dokumen miliknya pada Direktur,Direktur itu mulai memeriksanya.
Pragya " aku mengambil mata kuliah ganda sewaktu kuliah,kau bisa lihat juga kegiatan ekstarkurikuler yang aku ikuti.
Smentara itu Daadi keluar dari toilet kantor.
Pragya melihat Daadi, lalu Daadi juga melihat Pragya.
Mereka berdua saling melihat dari jauh.
Daadi bicara dalam hati " apa itu benar Pragya.
atau aku salah lihat.
Abhi bersama Direktur itu masuk kedalam ruangan , dia meningglkan Pragya.
Dadi mulai berjalan mendekati Pragya.
Daadi " Pragya.
Pragya bersembunyi.
Daadi " kemana dia.
kenapa dia tiba2 hilang.
Abhi datang.
Abhi " apa yang terjadi nek.
aku disini.
Dadi " aku tadii melihat seorang gadis disini.
Abhi " ooh ya tadii aku kesini bersama penggemarku,dia Nikita.

Dadi " apa kau yakin.
Abhi " ya.
Pragya bicara dalam hati " bagaimana aku bisa wawancara sekarang.
aku harus segera pergi dari sini.

Abhi " sekarang aku akan mengantarmu kekuil.
Dadi " tidak,aku ingin pulang saja sekarang,aku merasa sedang tidak sehat.
Abhi " baiklah.

dirumah Pragya
Purab " Abhi memang mengatakan padaku kalau dia akan mengantar Pragya sampai kesini, tetapi dia tidak memberitahuku tentang janjinya mencarikan pekerjaan untuk Pragya.
Kau tahu.
aku akan menelfonnya sekarang.
Beeji " untuk apa kau menelfonnya.
Purab " aku ingin menanyakan semuanya.
Abhi bicara dalam hati " Nikita bersikap aneh,dia pergi tanpa mengatakan apa2.
Tak lama kemudian Purab menelfon Abhi.
Purab " kau dimana.
Abhi " aku pergi mencarikan pekerjaan untuk...
Purab " ada apa.
kenapa kau berhenti.
kenapa kemarin kau berpura2 kalau tidak peduli tentang dia.
Apa kau menyembunyikannya dariku.
Abhi " siapa yang mengtakan ini padamu.
Purab " seseorang yang mengatakannya,Tapi itu tidak penting.
Intinya kau tidak memberitahuku.
Abhi " aku merasa ada sesuatu yang salah dengan mu.
Abhi tiba2 melihat Pragya lalu menutup telfonnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 437 part 4 by Yohana Sitorus"