Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " aku akan mengajarinya dalam satu minggu.
Shravan " sekarang semuanya telah siap, kita harus memberitahu masyarakat tentang kontes.
Ibu Raman dan Ibu Ishita bicara.
Adi bercerita tentang mengambil kontes untuk tingkat berikutnya dan bergabung tangan dengan Aaliya, Shravan dan Ruhi.
Ibu Raman mengajak Suaminya latihan, dan Ibu Ishita memberikan Ayah Ishita makan buah-buahan.
Mihika meminta Romi untuk memenangkan kontes.
Persiapan kontes.
Shagun " aku menceritakan semuanya untuk ibu
Adi dan Aaliya berbicara tentang motif mereka untuk membuat kontes, yang mendorong Mihir.

Mihir menolak pada Adi.
Adi " jangan menolak.
Mihir bilang aku tidak bisa muat dalam semua ini, jangan memaksaku.
Aaliya dan Adi mencoba untuk meyakinkan dia.
Mihir setuju dan memeluk Adi.
Aaliya " apa aku bisa mengecek lemari pakaianmu?
Mihir " mengapa.

Aaliya " aku tidak percaya, kau tidak memiliki celana jeans dan tshirt.
Mihir " aku suka memakai pakaian resmi.
Aaliya meminta Mihir untuk belanja pakaian.
Mihir " aku tidak perlu melakukan belanja, aku senang dengan pakaian ini.
Adi dan Aaliya meminta Mihir untuk berubah, karena kita tidak berada di zaman batu.
Mihir " Adi aku akan menjadi joker dalam kontes konyol ini.
Aaliya memeriksa Mihir.
Adi memaksanya nya.
Mihir " apa.?
Aaliya meminta Mihir mencukur kumisnya.
Mihir " apa, ini tandanya kedewasaan, aku tidak akan pernah melakukan hal ini.
Adi " kau tidak memiliki kumis sebelumnya.

Mihir " diam, aku tidak akan ikut berpartisipasi, jika kau ingin aku untuk mengambil bagian,aku memiliki satu syarat, aku akan datang dengan caraku, jika kalian berdua sepakat, kemudian ini akan berjalan lancar.
Adi setuju.

Ishita dan Raman bicara tentang kontes.
Raman " aku juga akan berpartisipasi.
Ishita tertawa melihat keadaan Raman.
Raman " aku akan menang dan menunjukkan padamu.
Ishita " kau tidak muda lagi, dan tidak memiliki otot.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 831 part 1 by Yohana Sitorus"