Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 3 by Yohana Sitorus
Preman " hentikan omong kosong ini.
Preman lainnya menegur Ishita karena tidak menyetujui suaminya.
Raman " ini baik kau tidak menikah.
Preman " hentikan, kepalaku sakit.
Raman " kau sakit kepala, aku mendapat perdarahan, Ishita mengatakan jika aku bisa, aku akan menembak mereka.
Preman meminta mereka untuk memberikan emas dan perak.
Raman meminta mereka untuk mengambil apa pun.
Ishita " apa, kita tidak bisa melakukan ini.
Raman " itu semua uangku .
Ishita " apakah kau kehilangan akal, mereka tidak memiliki etika kerja.
Raman " itu perhiasan ibuku, jangan berbicara di
antara kita.

Ishita " kau tidak akan menyentuh perhiasannya.
Raman " aku siap untuk memberikannya.
Preman marah dan menembak di atap.
Raman dan Ishita terkejut.

Semua orang mendengar tembakan senjata di luar dan terkejut.
Ruhi menangis dan meminta Mihir untuk melakukan sesuatu.
Mihir " tidak ada yang berteriak, mungkin mereka menembak untuk menakut-nakuti saja, Adi hati-hati, ayo.
Preman " aku akan menembak kepalamu jika kau menyulitkan kami sekarang.
Ishita meminta pria itu untuk meninggalkan Raman dan mendorong dia.
Mihir membunyikan bel.
Raman menangkap Preman lain dan meminta Ishita untuk membuka pintu.
Ishita berlari dan membuka pintu.
Mihir melempar cabai.
Cabai jatuh pada Ishita dan Preman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 829 part 3 by Yohana Sitorus"