Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 2 by Yohana Sitorus
Romi membaca " Ayah, bahkan jika aku lebih tinggi, aku akan selalu tunduk untuk melihatmu, karena aku tidak bisa sama dengan kebaikanmu, pahlawanku, aku mencintaimu Ayah". Romi " Adi,kau menulis dengan baik.
Adi meminta Romi untuk membaca ini untuk Ayahnya atau menulis pada kartu.
Adi " kakek akan senang.
Romi setuju dan pergi.
Shravan " datanglah Adi Bhaiya, kami memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan sesuatu.
Adi " ya, Shravan kita mulai misi kita untuk membaw Ruhi ke dapur. Ruhi terlihat dari jauh.

Adi dan Shravan mulai memasak.
Ibu Raman dan Ibu Ishita melihatnya.
Adi bercerita tentang Rajma dan overcooks.
Adi " Shravan aku akan membuat makanan besar, beras akan dimasak dalam 5 menit, hidangan paneermu akan lezat juga, kita akan menggoreng pakodas dan mulai memasak.
Ibu Raman " Ishita apa rencana ini akan berhasil?.
Ibu Ishita " pasti akan berhasil.
Ibu Raman ingin Ruhi mengatakan sesuatu.
Shravan " Adi Rotinya gosong.
Adi " renyah, ini tidak dibakar, kau tidak tahu.
Tangan Shravan akan terbakar. Ruhi bergegas dan menempatkan tangannya di dalam air.
Shravan meyakinkan Adi, dan meminta Adi untuk melihat Rajma mendapatkan terlalu lembut oleh banyak peluit.
Ruhi " apa yang kau lakukan.?
Shravan menceritakan tentang hari ayah.

Ruhi meminta Shravan untuk pergi dan duduk.
Adi " siapa yang akan memasak di sini.?
Ruhi meminta Adi untuk membantu dan berdiri dengan tenang.
Adi akankah kau memasak sendiri?.
Ruhi akan memasak dan membersihkan dapur dulu.
Ibu Raman dan Ibu Ishita tersenyum melihat Ruhi dan Adi memasak.
Ruhi memasak dengan baik dan mempersiapkan semuanya.
Adi tersenyum.

Raman pulang dan berbicara kepada Pihu di telepon.
Raman " Adi telah membuat makan siang pada hari ayah, kita akan memakannya dan memberitahu kau bagaimana itu.
Adi " Ruhi yanga membuat makan siang.
Mereka semua bertepuk tangan.
Ruhi " tidak seperti itu, kak Adi dan Shravan yang merencanakan, aku hanya membantu, kalau tidak mereka akan mengacaukan dapur.
Adi " Selamat Hari Ayah , aku berharap ayahku adalah salah satu dari mereka yang keras di luar dan sangat lembut di hati, aku mencintaimu Ayah dan aku tahu kau mencintaiku juga.
Adi memperbaiki dan mengambil berkah.
Raman memeluk dan berterima kepada kasih sayang Adi.
Ishita tersenyum.

Adi memeluk Raman dan Ishita.
Adi mengingatkan Romi mengatakan sesuatu kepada Ayahnya.
Romi tersenyum dan menyadari dia lupa kartunya.
Adi " apa yang terjadi.?
Romi " aku meninggalkan kertasnya yang di kamar.
Adi " Kakek adalah ayahmu ,kau tidak perlu kertas untuk mengatakan kepadanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 827 part 2 by Yohana Sitorus"