Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya datang lalu memulai aktingnya.
Aaliya " maafkan kami tuan Varun.
Aaliya bicara dalam hati " ini bagus karna kak Abhi mendengar semuanya.
Aaliya " kau-Pragya-,apa yang kau lakukan.
kau memaksakan kehendakmu kepadanya lalu kami juga telah melihatnya dengan mata kepala kami sendiri.
Saira " ya,itu benar.
Aku melihatnya.
Aaliya " kau dengar itu.
semua orang disini melihatmu, lalu kau masih membantah.
karakter burukmu itu kau sembunyikan dibalik kacamatamu.
Pragya " aku mengatakan yang sebenarnya.
aku tidak berusaha menyentuhanya.
Aaliya " apakah yang tuan.Varun melakukan perbuatan rendah ini padamu.
Pragya " ya.
Aaliya " aku tahu orang sepertimu siap untuk melakukan segalanya untuk promosi,Tapi kau tidak pernah menerima kejahatan yang kau buat.
Kau telah tertangkap basah hari ini,aku merasa malu melihat wanita sepertimu,yang menghukum orang2 dengan perbuatan mu sendiri.
Abhi hanya terdiam.
Aaliya " aku tidak akan menghukummu,Tapii aku akan memberimu pelajaran sehingga kau tidak akan pernah melakukan hal ini lagi.
Pragya " aku tahu ada seseorang yang berusaha menjebakku.
Tapi aku juga tahu pasti ada orang yang mau mempercayaiku.
Pragya lalu melihat kearah Abhi.
Aaliya " apa kau pikir kak Abhi akan membelamu karna kau ialah penggemarnya.
kau selalu melihat mimpi, Tapii tidak pernah melihat dirimu sendiri dicermin.

Saira " Pragya juga berkata2 kasar ketika aku menyuruhanya meminta maaf,dia menolak lalu  berbicara untuktu angkuh.
Pragya terkejut.
Aaliya " ooh..ya Ampun.

untuktu banyak yang kau rencanakan.aku merasa semakin marah sekarang,Kak Abhi, kita tidak boleh menanggung penghinaan ini,dia-Pragya-tidak boleh disebut suntuk penggemarmu.
Kita harus menunjukkan tempat yang pantas untuknya atau dia akan memanfaatkan mu.
Aku merasa tidak tahan jika ada gadis yang mengambil keuntungan dari kebaikan mu.
Kita usir saja dia keluar dari kantor ini sehingga wanita tidak bermoral ini tidak bisa melakukan hal seperti ini lagi.
Pragya " jangan memanggilku wanita yang tidak bermoral seakan2 kau itu wanita yang bermoral.
Aaliya " berani2nya kau....
Aaliya akan menampar Pragya tapi Abhi menghentikannya.

Purab bicara dalam hati " kenapa Aaliya ada di kantor.
dia mungkin merencanakan sesuatu terhadap Pragya.

Abhi meminta seseorang untuk memanggil semua orang.
Aaliya bicara dalam hati " ini akan menyenangkan,Pragya pasti akan diusir keluar dari sini.
Semua orang berkumpul.
Abhi " kalian semua tahu kalau dia-Pragya-ialah resepsionis disini,tapi untukku,dia ialah seorang penggemar yang ideal.
Aku telah memperkenalkannya kepada semua penggemarku lalu bahkan bernyanyi bersamanya.
Seorang pegawai mengatakan " Tapi dia-Pragya- pergi keruangan tuan.Varun untuk mengambil keuntungan darinya.
Abhi " aku tahu kalian semua berfikir seperti itu dengan hanya melihat kejadian hari ini,kalian berfikir kalau dia ialah gadis yang jujur maka dari itu kalian mempekerjakannya disini.
Abhi lalu melihat kearah Pragya.
Abhi " kenapa kau melakukan ini.kenapa kau menjadii gadis yang tak bermoral padahal sebelumnya kau seorang gadis pekerja keras lalu baik hati.
jawab aku.
Aaliya bicara dalam hati " wah...,kak Abhi benar2 memberinya pelajaran sekarang.
Pragya " aku sama sekali tidak me..
Abhi " tidak,biarkan tuan.Varun yang akan menjawabnya,aku rasa tuduhan ini tidak benar.
Aku tidak percaya akan hal itu.
Aaliya bersama Varun terkejut.
Aaliya " kita semua telah melihat dengan mata kepala kita.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 436 part 3 by Yohana Sitorus"