Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 1 by Yohana Sitorus
Kemudian, Romi jatuh tertidur.
Perawat melihat Romi tidur dan membawa bayi itu.
Romi bangun dan melihat dirinya.
Romi " kemana kau akan membawa bayi ini?.
Perawat " aku harus memeriksa berat badan bayi ini dan mengganti popok.
Romi " baik lah, kau bisa mengurusnya.
Niddhi membawa bayi itu dan memberikan uang.
Niddhi meminta perawat untuk tidak terlihat di kota ini.
Niddhi " bayi, aku sangat menyesal, ayahmu harus membayar kesalahannya, aku akan merusak Raman, itu akan dimulai denganmu, Abhishek tidak bisa membawa aku ke penjara, sekarang lihat Raman apa yang bisa aku lakukan.

Raman menemui Ishita.
Raman " aku harus memberikan kabar baik.
Ishita " apa itu.?
Raman " putri kita , Shagun melahirkan putri kita pada malam ketika kau ditembak.
Ishita senang.
Ishita " bawa aku ke sana, aku hanya akan melihatnya, Ruhi lain telah lahir.
Raman menunjukkan Fotonya.
Ishita " dia benar-benar tampak seperti Ruhi.
Niddhi menelpon Raman.
Niddhi " apakah kau lupa suara pahitku begitu cepat .... Raman " Niddhi ... .
Raman " mengapa kau meneleponku,kau berada di tahanan polisi.
Ishita meminta Raman untuk meloudspeaker telepon.
Niddhi " aku ingin berbicara dengan Ishita, kau merayakan kebahagiaan Ishita, aku membawa bayimu.
Mereka terkejut.
Niddhi " jika kau ingin bayimu kembali, maka aku ingin Ruhi sebagai imbalannya.
Raman menegur Niddhi.

Niddhi " aku sedang berbicara dengan istrimu Raman, bukan kau, Ishita adalah dokter dan tahu bayi ini prematur, dia membutuhkan perawatan dan ibu.
Ishita " aku tidak akan memberikan Ruhi kepada siapa pun.
Ishita menangis..

Niddhi " baik ini adalah ujian besar, aku tidak peduli, berikan satu gadis dan ambil yang lain, jangan mencoba untuk mengatakan kepada Abhishek, Ishita kau akan datang sendirian dengan Ruhi tanpa Raman dan keluarga, jika kau melakukan sesuatu, kau akan bertanggung jawab untuk kedua gadis ini.

Ishita menangis.
Ishita " Raman lakukan sesuatu....
Raman " tunggu, biarkan aku berbicara dengan Romi.
Raman menelpon Romi dan bertanya tentang bayinya.
Romi " aku akan memeriksanya.
Romi memeriksanya.
Romi " bayinya tidak ada di sini, mungkin bayinya diambil untuk mandi.
Raman " bodoh, tidak mengambil bayi dari inkubator. Raman " Ishita kita tidak melakukan cara apapun, kita harus memberikan Ruhi.
Ishita menolak.
Raman " kita hanya akan menunjukkan kepada Niddhi bahwa kita akan memberikan Ruhi, aku akan mendapatkan dia kembali nanti.
Ishita " aku tidak akan memberikan Ruhi.
Raman " bayi kita 7 bulan dan prematur, dia bisa lenyap, aku janji aku akan mendapatkan kedua anak kita kembali.
Ishita " akankah kau berjanji bahwa tidak akan terjadi kepada Ruhi.?
Raman " kita tidak memiliki pilihan, kita harus memberikan Ruhi pada Niddhi.
Ishita menangis.
Ishita " baik lah, kita akan memberikan Ruhi untuk Niddhi dan mengambil putri kita sebagai imbalan.
Ruhi mendengar mereka.
Ruhi " Ibu Ishi ingin memberikan aku untuk bayi itu, dia tidak mencintaiku ....
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 773 part 1 by Yohana Sitorus"