Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 1 by Yohana Sitorus
Ashok menakuti Shagun tentang Adi dan Ruhi.
Ashok memegang Shagun.
Ashok " kau memiliki waktu 24 jam, kau harus melenyapkan Raman dalam waktu 24 jam, atau aku akan melenyapkan Adi.
Shagun menangis.
Ashok pergi. (Flashback berakhir). Shagun " aku tidak ingin memberitahu Raman, aku pikir untuk menemui Adi dan Ruhi dan tidak tahu lokasi yang tepat diaman mereka, lalu aku menelpon rumah Bhalla. (Flashback)
Shagun menelpon ke rumah Bhallas.
Simmi menjawab telponnya dan mengakhiri panggilan saat mendengar suara Shagun.

Shagun " Simmi tidak berbicara denganku, dia marah denganku, maka aku menelpon Raman,Raman tegang memikirkan Ishita, maka aku pergi ke kantor polisi untuk mengajukan laporan terhadap Ashok.

(Flashback)
Shagun sampai di kantor polisi dan mendapat telpon dari Ashok, yang juga hadir di sana.

Ashok memperingatkan Shagun.
Ashok " kau harus melakukan apa yang aku bilang, atau aku akan menargetkan Adi.
Shagun tegang, melihat seorang wanita memberinya sebuah amplop.
Shagun melihat foto Adi dan Ruhi dengan wanita yang dikirim oleh Ashok.
Shagun khawatir.
Ashok meminta wanita itu untuk memberikan telepon ke Shagun dan pergi.
Shagun " Ashok kenapa kau melakukan hal ini.
Ashok " aku ingin membunuh Raman, tidak menguji kesabaranku, atau Ruhi dan Adi akan mati.
Shagun menangis dan pergi dari sana.
(Flashback berakhir). Shagun " aku telah melihat Ashok begitu marah untuk pertama kalinya, dia ingin melenyapkan Raman dengan memanfaatkan aku, lalu aku punya satu solusi, aku meminta bantuan dari Ishita.
Ishita " aku punya kebencian pada Shagun, aku salah tentang Shagun dan Raman, aku sangat sedih, aku mengabaikan pesannya, tapi itu terjadi di hatiku, kita bertemu di rumah sakit.
Prateek " mengapa dirumah sakit.?
Abhishek " Ashok mengawasi Shagun, Shagun bekerja di rumah sakit untuk tujuan LSM.
Shagun dan Ishita bertemu di gudang rumah sakit. (Flashback)
Ishita memarahi Shagun. (Flashback berakhir). Ishita " maaf, kecemburuan membuat aku buta.
Shagun mengatakan kepada mereka bahwa dia mengatakan kebenaran kepada Ishita. (Flashback
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 695 part 1 by Yohana Sitorus"