Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 2 by Yohana Sitorus
Ayah Raman meminta Bala untuk bergabung.
Ayah Raman " istriku akan pulang dua hari lagi.
Ishita " aku sangat merindukannya.
Raman " ayah yang sangat merindukannya.

Bayinya sarika menangis dan Ishita meminta Sarika untuk memberikan bayinya.
Romi datang dan menghentikan Ishita.
Ishita " bayi yang baik , dia tenang setelah Romi datang.
Romi marah dan berteriak pada Ishita.
Romi " hentika drama perawatan palsu mu, kau merusak hidupku.
Raman " apa yang kau katakan.
Ishita " ada apa denganmu.
Raman " tidak apa-apa.
Raman meminta Romi menjawab.
Romi " kak Raman bagaimana kau bisa berbicara denganku didepan orang asing, Bala adalah orang penting, aku tidak.
Raman " apa yang salah denganmu.
Ayah Raman " mengapa kalian selalu bertengkar.
Rinki dan Simmi datang.
Simmi menghentikan Romi.

Romi " mengapa aku harus diam.
Raman " Romi katakan apa yang Ishita katakan, aku akan melenyapkanmu, kau berbicara dengan buruk.
Romi " apa kau berbicara kepadaku dengan sopan santun.
Mihir " diamlah, berbicara dengan baik pada Raman.
Romi " apa kau akan mengajarkan aku.
Romi mendorong Mihir.
Raman menampar Romi.
Romi dan Mihir berdebat.
Romi menghina Mihir.
Romi " apa jadinya kau tanpa Raman.
Raman memukul Romi.
Semua orang menghentikan Raman.
Romi masih membantah.
Sarika membawanya ke kamar.
Ishita membawa Raman.
Rinki menangis.
Rinki " cukup Mihir , mari kita pergi.
Ayah Raman khawatir.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 632 part 2 by Yohana Sitorus"