Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 315 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 315 by Yohana Sitorus
Abhi,Pragya bersama Tanu pulag ke rumah.
Tanu masuk ke kamarnya Aaliya.
Aaliya " Tanu.
Bagaimana perasaanmu sekarang.
Tanu " Sudah lebih baik.
Aaliya " Tanu,maafkanlah aku
Tanu " tidak apa2.
Aaliya " Apa Nikhil jadi datang kesana.
Apa Kak Abhi melihatnya.
Tanu " Dia hampir melihatku bersamanya.
Aaliya " Bagaimana ini.
Kakak bisa segera tau kebenarannya.

Abhi berdiri didepan kamar.
Abhi " Apa yang telah kau sembunyikan dariku.
Jika aku tau dari orang lain,akan buruk akibatnya nanti.
Tanu " Kurasa aku tidak bisa menyembunyikannya lagi darimu.
Dokter bilang ada luka dikepalaku,karna itu aku jadi mudah marah,berlebihan,dan lainnya

Abhi masuk kekamarnya.
Abhi " jangan sentuh semua barangku.
Pragya " Maafkan aku.

Itu masalah pribadimu,harusnya aku tidak ikut campur.
Abhi " Kau telah belajar bergaya dalam bersikap,tapi kau tidak belajar bagaimana caranya minta maaf.
Permintaan maaf harusnya diucapkan dari lubuk hati paling dalam.
Pragya " Maafkanlah aku.
Abhi " untuk apa kau melakukan sesuatu yang akan membuatmu minta maaf.
Pergi saja kau bersama maafmu itu.

Keesokan harinya,Abhi memaksa Ronnie memakai kumis juga jenggot palsu.
Ronnie menolaknya,Payal mengejar2 Ronnie.
Ronnie " Kak Pragya.
Tuan Abhi memaksaku memakai kumis juga jenggot palsu.
Abhi " Tidak.
Pragya " Apa yang kau sembunyikan itu.
Abhi mengeluarkan tangannya yang kosong.
Abhi " tidak ada.
Pragya " Yang satunya lagi itu.
Pragya melihat jenggot palsu jatuh dibelakang kaki Abhi,dia mengambilnya.
Pragya " Apa ini.
Abhi " Itu milik Chanchan(Payal).
Payal " Ini Milikku,iya milikku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 315 by Yohana Sitorus"