Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita melihat anggur.
Ishita " kau ingin membuat aku mabuk.
Raman " kau harus minum air, karena kau berkeringat.
Ishita minum.
Raman " kau tampak kasar, tapi kau tidak kasar.
Raman membuat Ishita duduk.
Raman " aku menulis puisi untukmu.
Ishita tertawa.
Raman " bagaimana membacanya kepadamu, kau adalah seorang pencuri, hati ....
Satu menit, jangan tertawa.
Raman mengambil catatannya.

Raman " kau adalah pencuri , mencuri hatiku , dan ketika aku tidur di malam hari, aku ... Ishita tertawa dan mengambil catatannya.
Ishita " aku dokter dan tulisanmu sangat buruk, Ruhi akan tertawa jika aku menunjukkan padanya.
Raman " ini adalah masalahmu.
Ishita " aku akan mengatakanya kalau kau begitu lucu.
Raman " kemudian....
Ishita " baiklah, aku pribadi akan bergosip.
Raman mengambil slip dan duduk untuk berbicara tentang hatinya.
Raman " aku mempunyai bintang, kau tinggal di hatiku, ada banyak bintang di langit, aku meminta langit untuk tidak iri karena bintangku adalah yang paling indah.
Ishita " wow....... Mereka tersenyum.
Ishita " aku harus memberitahu Ruhi, dia tidak bisa mengurus dirinya tanpa aku.
Ruhi menangis kehilangan Ishita dan memberitahu Adi.
Adi meminta Ruhi untuk tidak menangis.
Adi " aku akan mengikat rambutmu.

Ruhi " mengapa kita datang ke sini.
Adi " Ibu Shagun juga merindukan kita, kita akan besok pagi.
Ruhi " aku belum memberitahu Ibu Ishi, semua orang akan mencari kita.. Adi " Ibu Shagun sudah bilang kepada kakek.
Adi membuat Ruhi tertawa dan menggelitiknya.
Mihir meminta Simmi untuk belajar menyaring kopi.
Mereka berbicara tentang Subbu.
Romi meminta Raj untuk tidak melihat apa-apa.
Raj dan Simran menggoda Simmi.

Ayah Ishita datang dan memberitahu Mihika Ibu ishita sakit kepala dan beristirahat.
Ishita menelpon Simmi.
Raman " kau hanya punya waktu 2 menit.
Ishita bertanya tentang Ruhi.
Ibu Raman " mengapa dia bertanya kepada kami.
Ibu Raman bertanya kepada Ishita tentang anak-anak.
Raman " ibu kau jangan bercanda.
Ibu Raman " aku tidak bercanda Raman, kau mengatakan kepada ayahmu bahwa kau memesan kamar untuk menghabiskan waktu keluarga, anak-anak harusnya bersamamu.
Raman " tidak, disini hanya aku dan Ishita.
Ibu Raman menangis.
Ayah Raman " apa anak.anak pergi dengan orang lain.
Ishita " di mana anak-anak.
Raman " coba bertanya kepada Bala dan Shravan.
Ayah Ishita " tidak, Bala tidak bersama mereka.
Ishita panik.
Raman " mereka mungkin pergi dengan Mihir.
Mihir " tidak, aku di sini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 599 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 598 part 2 by Yohana Sitorus"