Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 562 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 562 by Yohana Sitorus
Ishita berbicara kepada Raman.
Ishita " aku telah memberikan makanan di dalam tasmu.
Raman menggerakkan telepon dan Ishita meminta Raman untuk tidak berteriak.
Ishita " aku tahu kau tidak bisa makan saat penerbangan.
Ishita meminta Raman untuk makan sekarang.
Raman " aku akan mendapatkan ketenangan tanpa bertengkar denganmu.
Ishita mengakhiri telpon.
Ishita " aku tidak mengatakan kepada dia untuk memeriksa boarding pass, dia akan berteriak lagi.
Ishita memegang baju Raman.
Ishita " bagaimana aku bisa hidup tanpamu selama berhari-hari, kau telah mengatakan banyak hal kepadaku, aku mencintaimu , segera pulang ya.

Keluarga Bhallas menarik kaki Ishita dan memeluk Ishita mengetahui Raman telah bilang aku mencintaimu sebelum pergi.
Ibu Ishita bergabung dengan mereka dan Ibu Raman memberikan kabar baik bahwa Raman mengatakan aku mencintaimu untuk Ishita setelah 1/5 tahun pernikahan.
Ibu Ishita senang dan pergi untuk mendapatkan manisan.
Mihir datang dan Romi bertanya kepadanya tentang Rinki.
Mihir " aku perlu berbicara dengan kak Ishita , Rinki tidak ingin datang ke rumah bersamaku.
Mihir " hubungan ini tidak bisa kacau begitu mudah, lihat aku dan Raman, kita bertengkar terus2an.
Simmi dan Ibunya mendengar mereka.
Ishita " Mihir tinggalkan Rinki, kau tidak bisa memaksanya, beri dia waktu untuk mengambil keputusan.

Ibu Raman " apa yang kau katakan, Mihir tidak akan datang kemudian meyakinkan Rinki.
Simmi meminta Ibunya untuk percaya kepada Ishita.
Ishita " aku pikir ini akan penting, kadang-kadang kita harus memberi ruang untuk memecahkan masalah.
Mihir " baiklah, aku harap kau benar, terima kasih.
Ishita meminta Mihir untuk pulang.
Mihir keluar dan melihat Simmi.
Mihir pergi.
Simmi pergi menemui Ishita.
Simmi " mengapa kau meminta mihir seperti itu.
Ishita " apakah kau pikir dia menerima kegagalan.
Ishita tersenyum.
Simmi " apa rencanamu.

Subbu " Bala apa yang terjadi.
Bala " terimakasih karena rencana kompetisimu sukses, salah satu pasangan mendapat manfaat. Subbu meminta agar mihir dan rinki juga jadi baik.
Bala " Raman telah mengatakan cinta pada Ishita, karena keluarga sedang berusaha untuk membuat dia mengatakannya, akhirnya terjadi, dia mengatakan sebelum pergi ke Amerika, Vandu menceritakan kepadaku.
Subbu " ini baik.
Bala pergi  "
ibu subbu " kenapa kau mengatur kompetisi ini,apa keuntunganmu ikut campur tangan antara Raman dan Ishita.

Malam nya, Ishita merindukan Raman dan memeluk bantalnya.
Ishita ingat pengakuan cinta Raman.
Anak-anak datang kepada Ishita dan bertanya kenapa ayah pergi.
Ishita " Ayahmu memiliki kejutan untuk kalian.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 563

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 562 by Yohana Sitorus"