Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 471 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 471 by Yohana Sitorus
Shagun meminta semua orang untuk bertanya kepada Raman.
Ishita datang berlari.
Ishita " apa ini, katakan padaku.
Shagun " lihat apa yang ditulis.
Ishita " aku tidak akan membiarkan kau melakukan hal ini.
Shagun " jika kau dapat melakukan ini, mengapa aku tidak bisa.
Ishita " aku tidak akan memberikan Ruhi ku.
Shagun " apakah aku bisa memberikan Adi, mengapa kau tidak dapat memberikan Ruhi, dia putriku, aku ibunya dan aku memiliki perasaan untuk dia, bacaperjanjian lagi, Ruhi demi Adi.
Ishita melempar suratnya.
Ishita " tidak ada yang akan memberikan Ruhi kepadamu.
Shagun " apakah kau berpendidikan, Raman menulis ini di atas kertas materai, dan jika kalian melanggar kontrak ini, aku akan menyeret kalian ke pengadilan.
Semua orang terkejut.

Ishita " jangan mengambil Ruhi.
Shagun " dia yang memulai,kau pergi dan jelaskan kepada Raman, dia harus berpikir sebelum melakukan hal ini.
Ishita " dia tidak tahu perasaan antara ibu-anak, jangan mengambil Ruhi, aku tidak punya apa-apa kecuali dirinya.
Shagun " kau memiliki keluarga Bhalla, bedanya jika aku mengambil Ruhi, aku baru saja dengan Adi dan kau semua tidak bisa melihatnya, kau semua memiliki satu agenda untuk menghancurkan aku, aku akan lihat apa yang akan kau lakukan sekarang.
Ibu Bhalla " Raman apa ini , kita tidak dapat memberikan Ruhi.
Shagun " Raman membuat kontrak itu, kesepakatan itu dilakukan, Adi milikmu dan milikku adalah Ruhi.
Shagun ingat bagaimana dia membuat surat yang berbeda dan memberi kertas yang salah untuk membuat pengacara Raman memeriksa itu.

Shagun " aku berikan surat ke Raman, jika dia tidak membacanya, bertanya padanya.
Ishita " jangan menghukum Ruhi , Aku tidak bisa tinggal tanpa Ruhi.
Shagun " bahkan aku tidak bisa tanpa Adi.
Ishita " kau tidak berperasaan.
Shagun " Aku mengandung anak-anakku di dalam rahimku selama 9 bulan, mereka adalah anak-anakku, dan kau mengatakan aku tidak berperasaan.
Ishita " jangan melakukan hal ini.Shagun " kau harus melahirkan anak perempuan, jika kau ingin.

Ishita mulai berteriak pada semua orang dan meminta mereka untuk memberitahu Shagun, ini bukan cara untuk mengambil Ruhi.
Ishita " aku tidak akan membiarkan Ruhi padanya.
Ishita menangis.
Ibu Raman menegur Shagun.
Ibu Raman " Shagun kau jangan melakukan hal ini.
Shagun mengingatkan mereka bagaimana mereka mengusir dia keluar.
Shagun " aku tidak bodoh.
Ibu Raman " lenyapkan aku, tapi jangan melakukan hal ini dengan Ruhi.
Simmi juga memohon kepada Shagun.
Shagun meminta Simmi untuk tidak ikut campur antara mereka.
Romi " aku akan memukuli dia.
Ibu Raman menghentikannya.

Raman menangis.
Raman " cukup, apa yang kau lakukan adalah penipuan.
Shagun " kau menandatangani suratnya.
Raman " aku tahu kertas apa yang aku tanda tangani.
Shagun " aku telah mengajukan surat-surat di pengadilan dan mendapat persetujuan, aku tidak bodoh, jika kau tidak mengirim anakku , kepadaku , kemudian pergi ke pengadilan untuk jaminanmu.
Shagun meminta Ishita untuk membuat Ruhi siap dan mengantarkanya.
Ishita " Ruhi tidak bisa hidup tanpa aku.
Ishita memegang kaki Shagun untuk memohon padanya.
Raman membuat Ishita bangun.
Raman " cukup sekarang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 472

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 471 by Yohana Sitorus"