Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 469 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 469 by Yohana Sitorus
Ibu Raman meminta Pammi datang untuk Holi tepat waktu.
Ayah Raman " aku akan pergi dan melihat pengaturan.
Raman " aku memanggil Mihir dan Rinki , Shagun akan mengantar Adi besok.
Ibu Raman senang.
Raman " dimana Ishita ?
Ibu Raman " dia melakukan pengaturan.
Ruhi berbicara kepada Ishita saat Ishita mengatur kamar untuk Adi.
Ruhi " ini akan menyenangkan.
Raman datang ke sana.
Ruhi " ibu Ishi membuat kamar baru untuk kak Adi.
Ruhi pergi.

Raman " wow, kau mengubah kamarnya.
Ishita " kau pikir aku tidak tertarik padanya.
Ishita marah karena Raman tidak memberitahu dia sebelumnya.
Raman meminta Ishita untuk tidak marah lagi.
Raman pergi.
Ishita " aku merasa Raman menyembunyikan sesuatu, aku sangat menyesal, tapi aku merasa sesuatu yang salah akan terjadi, aku harus membuat panggilan ini.

Ishita menelpon Abhishek dan asistennya berbicara padanya.
Ishita bertanya tentang dokumen Raman untuk Adi.
Asisten " maaf, kami tidak bisa mengatakan apa-apa,
Asisten mengakhiri telponya.
Ishita " tidak tahu apa yang Raman sembunyikan.

Seorang pria bertanya Raman tentang flat-nya , karena belum membayar sewa.
Raman " aku akan membayar dengan rekening pribadiku.
Raman meminta Nakula tentang persetujuan kredit dan Ishita mendengar Raman.
Ishita " ibu memanggilmu untuk puja.
Mereka semua menari di sekitar Holika Dahen dan Raman ingin memberi warna kepada Ishita dan Ishita pergi sibuk.
Ishita pergi untuk berganti saree dan ada file yang jatuh.
Ishita melihat dokumentasi hukum dari tahanan Adi.
Raman datang dan mengambil itu, sebelum Ishita bisa membacanya.
Raman " ini kertas kerja ku.
Ishita " aku sedang mengambil itu, ini surat-surat Adi.
Raman meminta Ishita untuk tidak memata-matainya.
Raman " aku akan mengatakan jika ada sesuatu yang penting.
Ishita meninggalkanya kesal.
Raman " jika dia tahu aku harus memberikan 4lakhs perbulan ke Shagun untuk hak asuh Adi, tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Adi meminta Shagun untuk datang.
Shagun " tidak, kau memiliki semua orang di sana, mereka mencintaimu, masalah nya beberapa hari, aku akan sendirian, aku akan merindukanmu, mengapa apa kau bingung ?
Adi " aku akan meyakinkan ayah dan semua orang, maka kita akan pergi bersama.
Shagun " pergi ke sana dan nikmati, aku mencintaimu, tidur sekarang.
Pagi nya, Ishita mengucapkan kepada semua orang selamat hari Holi bahagia dan keluarga Bhalla berharap satu sama lain.
Ruhi datang dan meminta Ishita untuk datang.
Ishita " Ruhi kau jangan bermain dengan air, kau akan kedinginan.
Ruhi " dimana kak Adi ?
Ibu Raman " dia akan segera datang.
Mihir dan Rinki datang dan menyapa semua orang.

Raman meminta mereka untuk memberi warna.
Mihir dan Rinki memberi beberapa warna.
Raman memberikan banyak warna.
Mereka memberi hadiah Mihir untuk holi.
Mihir " aku tidak akan mengambil hadiahnya.
Raman bersikeras.
Mihir " ini adalah yang terakhir.
Pammi datang dan menyapa mereka.
Mereka semua pergi ke bawah untuk bermain Holi.
Ishita kesal melihat Raman dan pergi.
Raman " dia memiliki alergi dengan warna, aku akan mengakhirinya hari ini.

Semua orang bermain Holi.
Ishita tidak membiarkan siapa pun mewarnai wajahnya dan melihat Raman, yang sepenuhnya ditutupi oleh warna.
Raman memberi warna padanya.
Ishita " aku tidak bermain warna, itu tidak cocok untukku.
Raman " mengapa, kau bermain ini tahun lalu.

Raman memberi warna lagi.
kemudian Ishita juga memberi warna kewajahnya.
Raman mengangkat Ishita dan melempar nya ke bak air dan menempatkan warna air pada Ishita.
Ishita juga melempar warna air pada Raman.
Ishita pergi dari sana dan Raman tersenyum.
Mihika melihat video Holi tahun lalu Holi dan menangis.
Vandu datang untuk menemui Mihika dan memeluknya.
Vandu " aku akan datang untuk mengucapkan selamat Holi.
Mihika senang.
Vandu " dimana Ashok ?
Mihika " dia pergi untuk pertemuan, ini baik aku dapat bersantai.
Vandu memberi hadiah dan memakaikan warna.
Mihika memberikan warna juga kepada Vandu memeluk dan menangis.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 470

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 469 by Yohana Sitorus"