Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 285 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 285 by Yohana Sitorus
Abhi membawa makanan itu , dia menemui Pragya dikamar.
Abhi " Bangun.
Hari ini aku akan memberimu pelajaran.
Makan itu.
Kau menyuruh keluargaku untuk memakannya kan.
Pragya " Aku ingin mereka memakannya agar mereka bisa menghargai uang.
Abhi " Aku yang mencari uang untuk membeli makan.
Kau telah buta karna uang,Apa Kau ingin membuat nenekku makan makanan ini.
Kau memperlakukan mereka seperti binatang,Nenek tersedak karna rotinya yang telah keras ini tersangkut ditenggorokkannya.
Minta maaf sekarang pada keluargaku.

Pragya " Aku tidak melakukan hal yang salah.
Aku hanya menghukum mereka karna telah melakukan kesalahan.
Bilang pada mereka agar tidak melakukan kesalahan lagi,jika tidak mereka akan makan makanan seperti ini dijalanan nanti.
Abhi kaget.

Abhi " Kufikir kau hanya berpura2 dan akan mengatakan yang sebenarnya pada diriku.
Ternyata Kau bukan Fuggiku,Fuggi hanya tau cara memberikan kebahagiaan,bukan penderitaan.
Kau adalah orang lain,bukan Fuggiku.
Kau hanya punya wajahnya tapi tidak hatinya.
Kau haus akan uang,dia haus kasih sayang
Akan menjadi hinaan bagi Fuggiku jika disamakan denganmu.


Abhi menunjukkan sebuah puisi untuk Pragya yang selama ini dia tulis dibuku hariannya.

Abhi " kenapa kau kembali,jangan mengira aku ini lemah.
Aku akan mulai membencimu.
Kisah kita akan berakhir dengan kebencian ini.
Kebencianku akan lebih besar dari cintaku.
Aku tidak akan pernah melupakanmu Fuggi,aku akan selalu mencintainya.
Aku akan balas dendam karna kau telah merenggut kekasihku Fuggi.
Kalau tidak maka namaku bukan Abhishek Prem Mehra.

Pragya menangis setelah Abhi keluar dari kamarnya.

Pragya menangis melihat buku harian yang ditunjukkan Abhi padanya,dia lalu duduk didepan kuil dalam rumah , dia menangis.
Pragya " Semuanya menjadi diluar kendali.
Aku malah dijauhi kekasihku,bukannya menjauhkan dia dari musuh2nya.

Nenek mendekati Pragya , dia menyentuh kepalanya.
Pragya " Aku tidak bisa menceritakan penderitaanku dengan siapapun.
Aku ingin beritahu kebenarannya pada Abhi.
Aku melakukan ini atas permintaanmu.
Tolong bawa aku keluar dari kekacauan ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 286

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 285 by Yohana Sitorus"