Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 238 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 238 by Yohana Sitorus
Tanu menghampiri Abhi,dia terkejut melihat orangtuanya.
Nenek " Siapa mereka.
Abhi " Mereka adalah..
Pragya " Produser.
Nenek " mereka Klien nya Abhi.
Maaf aku tidak tau.
Tanu " Bukan nek.
Mereka orangtuaku.
Ibunya Tanu " Kami datang karna putri kami dalam masalah.
Tanu " Mereka akan membicarakan apartemenku yang kebakaran.
Ibunya Tanu " Apakah Apartemenmu kebakaran..
Tanu memberi kode pada orangtuanya.
Tanu " Aku kan telah bilang.

Para nenek mengajak orangtua Tanu melihat pertunjukan menari.
Abhi bersama Tanu bertengkar setelah mereka pergi
Tanu " Pasti kau yang telah memanggil mereka kemari.
Abhi " Kaulah yang memanggil mereka.
Pragya " Tenanglah,kita harus menghalangi mereka bicara bersama nenek.
Abhi " Lihatlah Tanu,seperti itu caranya memecahkan masalah,kau harus belajar darinya.

Ibunya Tanu berusaha membicarakan masalah Tanu bersama Abhi pada nenek saat melihat persembahan tarian dari Mithali,Abhi bersama Pragya menghalanginya.
Ibunya Tanu " Sebenarnya Tanu putri kami..
Nenek " Kau bilang apa.
Aku tidak mendengarnya.

Abhi " Tanu bersama Mannu adalah film yang bagus ya.
Nenek tidak dengar karna musik terlalu keras,orangtua Tanu belum mendapatkan kesempatan untuk bicara.

Tanu merasa gelisah,"Aku harus melakukan sesuatu untuk menyembunyikan rahasia kehamilanku ini dari ayah juga ibu,kalau tidak aku akan kehilangan Abhi".

Nikhil menemui Tanu.
Nikhil " Perkenalkanlah aku pada orangtuamu.
Tanu " Kau fikir siapa dirimu itu.
Nikhil " Aku adalah ayah dari bayi yang kau kandung.
Kalau kau tidak mau,aku akan menceritakan rahasiamu pada mereka semua.

orangtua Tanu bersama nenek duduk di sofa,Pragya bersama Abhi menawarkan cemilan untuk menghalangi mereka membicarakan Tanu.
Nenek memberitahu orangtua Tanu kalau Pragya hamil.
Orangtua Tanu kaget mendengarnya.
Ibunya Tanu " Jadi dia benar2 sedang hamil.
Indu " Memangnya apakah ada orang yang pura2 hamil.
Ibunya Tanu " Maksudku, dia hamil anaknya siapa.
Nenek berbisik bersama nenek Indu,"Sepertinya mereka tidak waras".
Abhi " Dia telah menikah dengan aku,dia mengandung anakku.
orangtua Tanu sedih karna mendengarnya.
Abhi mengajak semuanya kembali menikmati pertunjukan.
Giliran Aaliya yang menari kemudian Abhi juga menari.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 239

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 238 by Yohana Sitorus"