Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 219 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 219 by Yohana Sitorus
Nenek menelfon Sarla dan memintanya untuk segera ke rumah.
Pragya " Kumohon jangan biarkan ibuku datang kemari.
Ya.Aku yang mencurinya.
jangan beritahu ibuku,dia tidak tau apa2.
Tanu " Nenek harus mengusir dia sekarang juga.
Taiji " Tanu benar.
Kalau ada anggota keluarga yang mencuri,ibu harus mengusirnya keluar dari rumah.
Mithali " Waktu Raj mencuri uang orang lain,dia dimasukkan kepenjara.
Pragya juga harus masuk penjara.
Tanu " Aku akan menelfon polisi.

Abhi akhirnya muncul dihadapan semua orang.
Tanu cemas namun tetap melanjuntukan sandiwaranya itu.
Tanu " Abhi.
Kau datang tepat waktu.
Aku menangkap basah Pragya mencuri uangmu.
Kau harus mengusir dia keluar.
Abhi " Siapa dirimu yang seenaknya memutuskan siapa yang boleh tinggal disini.
Ini masalah keluargaku,aku akan mengatasinya sendiri.
Tanu terus berteriak,Abhi menariknya ke dalam kamar.

Mereka bertengkar di kamar.
Tanu " Ada apa dengan dirimu. mengapa kau tidak mengusirnya saat kita mendapatkan kesempatan yang bagus ini.
Abhi " Aku tidak bisa.
Kau yang memaksaku menikahi Pragya.
Kau sendiri yang harus bertanggungjawab atas semua ini.
Tanu " Aku tidak mau tau dengan semua itu,aku hanya ingin kau memikirkan anak kita.
Abhi " Kau menggunakan cara yang salah.
Aku tidak bisa menghukum orang yang tidak melakukan kesalahan.

Tanu " Kalau kau tidak mau,aku akan bilang pada semua orang kalau aku sedang mengandung anakmu.
Abhi shock mendengarnya.

Abhi merasa pusing dengan masalah Tanu bersama Pragya,dia turun kebawah, dia memaksa Pragya untuk mengaku kalau dia tidak mencuri uang itu.
Abhi " Nenek menelfon ibu.
Nenek " Aku harus tau kebenarannya,Pragya mencuri uang , dia menuduh Indu yang melakukannya.
Abhi " Lupakan saja masalah ini.
Nenek " Aku merasa Pragya telah menyembunyikan sesuatu dari kita.
Kita akan tau setelah ibunya datang.
apakah Kau telah tau kebenarannya.
Abhi " Aku tidak tau.

Seorang kurir datang membawakan amplop,Akash yang menerimanya.
Nenek " Apa itu Akash.
Akash " tidak tau nek.
Aku lihat dulu.
Ini adalah laporan medis.
Nenek " Apa isinya.
Akash terdiam, dia menyerahkan laporan tersebut kepada Abhi.
Abhi " Ini adalah laporan medis Pragya.
Nenek " Apa yang tertulis disana.
Abhi " Disini tertulis kalau Pragya sedang hamil.

Semua orang tersenyum, Pragya merasa bingung.
Sementara itu Sarla terjebak macet diperjalanan saat menuju rumah Abhi.
Indu " Aku tidak percaya ini.
Nenek berterimakasih pada Pragya,semua orang memberinya selamat.
Indu " Pragya baru saja mencuri uang.
Nenek " Dia berhak atas uang Abhi.
Pragya,lakukanlah apapun yang kau mau.t
idak ada yang boleh memarahi dia.
Abhi akan menjadi seorang ayah, aku akan menjadi nenek buyut.
Anak kalian pasti manis dan lucu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 220

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 219 by Yohana Sitorus"