Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 214 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 214 by Yohana Sitorus
Nenek yakin perubahan sikap Pragya beberapa hari ini Karna Pragya sedang terkena masalah.

Taiji ingin mencelakai Rachna dengan melemparkan kulit pisang agar Rachna terpeleset,tapi Mithali diam2 menyingkirkan kulit pisang itu.
Taiji pun terpeleset dengan kulit pisangnya sendiri.

Abhi berjanji kepada nenek kalau semuanya akan baik2 saja dalam waktu 1-2 hari lagi.

Pragya berjalan di suatu tempat sambil berfikir,"Untuk apa aku memikirkan Abhi.
Kebenarannya tidak bisa dirubah lagi  sekarang.
Aku harus melakukan ini demi kebahagiaan semua orang

Para nenek sama sekali tidak keberatan dengan permintaan Pragya.
Setelah Pragya pergi,mereka tertawa bahagia karena rencananya telah berhasil.
Nenek " Kita akan segera tau kenapa Pragya melakukan hal ini.

Abhi gelisah didalam kamar, dia berfikir,"Pragya dengan mudah membawa Tanu ke dalam rumah ini.
Tapi dia terlihat tidak senang saat aku memeluknya, dia mengajak Tanu ke kamar.
Dia mungkin tidak ingin pergi.
Aku harus melakukan sesuatu untuk memancing dia.
Aku harus memintanya mengeluarkan pakaian miliknya dari dalam lemari, dia akan mengganti dengan pakaian Tanu".
Abhi bersama Pragya bertabrakan dipintu.
Abhi " Kenapa kau masuk kedalam kamarku.
Pragya " Selama aku masih ada di rumah ini,ini adalah kamarku juga.
Abhi " Ini menjadi kamar Tanu sekarang.
Pragya kemudian menceritakan tentang tindakan para nenek,Abhi tidak mau membantu karna mereka tidak punya hubungan apa2 lagi.
Pragya " Baiklah,aku adalah temanmu sekarang.
Abhi " Egois.
Abhi membenturkan kepalanya sekali lagi dengan kepala Pragya.
Abhi " Aku mencintaimu...nenek.

Rachna bersama Akash bertemu dengan Sarla di pasar.
Rachna memberitahu Sarla kalau belakangan ini Pragya selalu saja melawan nenek.

Aaliya. bersama teman2nya berencana untuk menjebak Purab di kamar. 
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 215

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 214 by Yohana Sitorus"