Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 462 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 462 by Yohana Sitorus
Mihir datang ke arah Rinki dan melihat dirinya menangis.
Mihir membawa kopi dan membawa mug.
Mihir " aku akan membuat ruang di lemariku ,kau bisa menjaga semuanya, aku minta maaf, aku akan mencari tahu semuanya besok, minum kopi ini, sekarang adalah ujian semestermu, kau belajar dengan baik dan kerjakan ujian dengan baik, kita memiliki subjek yang sama, lihat jangan menangis, jika Raman tahu ini, dia akan memukulku, jangan memberitahu bahkan pada Ishita.
Rinki tersenyum.
Rinki " aku tidak memiliki kebiasaan untuk belajar sendiri, karena aku belajar dengan kak Simmi di rumah.

Mihir " aku denganmu, jika aku tidur, pukul aku sesukamu dan bangunkan aku.
Rinki " mari kita mulai, waktu yang mepet untuk ujian.
Mihir duduk dengan Rinki.
Rinki " semuanya terlihat aneh, aku pekerja keras di perguruan tinggi, tapi aku akan memiliki revisi saat belajar denganmu.
Mereka belajar.
Mihir tersenyum melihat Rinki.

Raman berbicara kepada Pathak.
Raman " ini terlalu banyak, aku harus memenangkan kasus ini dengan biaya berapapun, aku akan mengirimkan rincianya.
Ishita datang.
Ishita " apa yang terjadi.
Raman " aku bosan dengan peringatan Shagun.
Ayah Raman datang.
Ayah Raman " Ibumu tidak sehat, datanglah cepat.
Mereka terburu-buru untuk melihat Ibu Raman.

Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " bagaimana keluargaku ini kedepaya, di mana pewaris kita , Adi hilang dan Romi tidak bisa punya anak.
Raman " akan ada beberapa solusi, aku akan menemukannya, tenang, semuanya akan baik-baik saja.
Raman berpikir " aku harus memecahkan masalah Romi dan juga Shagun.

Ishita melihat iklan Sarika yang hilang di surat kabar yang dibuat Raman.
Ishita " Raman mengapa kau memberikan ini.
Raman "  Sarika adalah ibu dari anak Romi dan kita bisa membuat mereka menikah.
Ishita " apa, kau telah menolak untuk pernikahan mereka.
Raman " situasinya berbeda, Romi tidak bertanggung jawab, dan sekarang mungkin anak beruntung memiliki nama ayah, aku mengatakan Sarika untuk pergi untuk aborsi jika dia ingin dan dia tidak melakukanya, mungkin ini adalah takdir, sekarang Romi bertanggung jawab setelah apa yang dia lakukan kemarin, aku yakin itu.
Ishita " ini egois.
Raman " mengapa.
Raman membela.


Pathak PA datang dan menunjukkan dokumen hukum.
Raman " Ishita percayalah padaku, aku akan menyelesaikan semua masalah.
PA Abhishek pergi menemui Shagun dan menyerahkan dokumen kepadanya.
Shagun terkejut melihat pemberitahuan hukum itu.
Shagun " apa omong kosong ini, Raman mengajukan hak asuh Adi.
Abishek " kau bisa melawan klaim ini, atau telah keluar dari pemukiman pengadilan, Raman merasa kau tidak dapat melakukan asuhan Adi dengan baik, pengadilan akan memutuskan.
Abishek pergi.
Shagun " beraninya kau Raman, kau merasa kau dapat merebut Adi seperti kau merebut Ruhi, ini  memberiku pelajaran, tahanan Ruhi telah bersatu dia dan Ishita, sekarang lihat bagaimana Adi menghancurkan mereka.

Ishita meminta Ibu mertuanya untuk memakan makanan dan obat-obatan.
Ibu Raman menangis dan Ishita meminta dia untuk memakan makanan.
Raman mendapat telpon dan berbicara.
Ibu Raman " apa yang terjadi.
Raman " kita tahu keberadaan Sarika.
Ibu Raman berterimakasih kepada Tuhan.
Raman " Ishita datanglah denganku.
Romi " aku bisa datang.
Raman tidak, aku akan berbicara dengannya.
Ishita berpikir " aku tidak yakin cara ini benar atau tidak.
Raman bekerja di kantor dan Ashok datang kepadanya.
Raman " kau kembali, aku merasa kau tidak akan datang setelah drama pernikahan Rinki, aku terkesan dengan dedikasiku, Mihir dimanfaatkan pada saat yang tepat.
Raman meminta orang-orang keluar dan berbicara tentang pekerjaan.

Raman " kau memberi aku pekerjaan untuk kemampuanku, berperilaku pada usiamu dan perawakanmu, kau merasa Aku tidak berdaya dan bekerja di sini, aku sedang melakukan apa yang kau bayar untukku, aku sedang melakukan ini untuk perusahaanmu agar baik, aku tahu semua ini kau lakukan , anak-anak melakukan hal ini, bukan pengusaha, tumbuh, lihat neraca ini, jika perusahaan ini berjalan seperti ini selama lebih 6 bulan, maka kau akan perlu untuk mencari pekerjaan, aku sedang melakukan pekerjaanku dengan baik, kau juga belajar, atau panggil aku, aku akan menjelaskan.
Ashok marah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 463

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 462 by Yohana Sitorus"