Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 459 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 459 by Yohana Sitorus
Ishita " kita memiliki satu gadis lainnya menikahi pria yang salah, Rinki selamat, kau harus berterima kasih kepada Tuhan.
Shagun " ini adalah rumah, jangan memberikan ceramah disini
Ishita " ini halpribadi, jangan ikut berbicara dalam urusan keluargaku .
Ishita menegur Shagun dan mereka mulai berdebat.
Shagun " apakah kau punya solusi.
Ishita menangis.
Ishita " ya, aku punya solusi.
Semua orang melihat Ishita.
Ishita " Aku sangat menyesal, aku membuat kesalahan, tapi bahkan aku ditipu,aku juga lebih sakit dari pada Rinki.
Ishita menerima kesalahanya.
Ishita " orang itu penipu, tapi aku akan memperbaiki kesalahanku, Ibu selalu mempercayai aku dan mendukung aku,kau dapat mempercayai aku lagi, aku tahu ini sulit, tapi ini hanya akan terjadi sekali.
Ibu Raman mengangguk dan menangis.
Ishita pergi menemui Rinki.

Ishita meminta maaf kepada Rinki.
Ishita " kau harus percaya padaku kali ini, karena aku ingin mengambil keputusan untukmu, dan kali ini aku tidak akan membuat penyesalan.
Simmi " kita harus percaya Ishita.
Rinki " aku percaya padamu.
Ishita pergi menemui Mihir, dia mengejutkan semua orang.
Shagun mengangguk tidak.
Ishita " Mihir bisakah aku menanyakan sesuatu ?
Mihir " ya apa.
Ishita " dapatkah kau menikahi Rinki ?.
Mihika, Shagun, Raman, Rinki, Mihir dan semua orang terkejut.

Ishita " Mihir maukah kau menikah dengan Rinki ?
Shagun " apa omong kosong ini, kau menggunakan saudaraku untuk berkorban ?
Ishita " Rinki adalah teman Mihir, suami dan perjuangan istri untuk menjadi teman, berpikir tentang hal ini, mungkin nasibmu di sini, itu akan lebih baik jika kau berdua teman menikah.
Shagun " hentikan.
Ishita " mungkin nasib ingin menggabungkan dua hati yang patah dan menyelesaikan mereka dalam relasi.
Shagun " datang denganku Mihir.
Ishita " aku tahu kau tidak berpikir untuk menikah dengan orang lain, tapi Mihika hilang dan tidak bisa kembali, ini untukmu melanjutkan hidupmu.
Mihika terkejut.

Ishita " Mihir berpikir tentang hidupmu, aku tidak ingin terjadi hal buruk bagimu dan Rinki, itu kesempatan untuk memberikan hidupmu kesempatan kedua, aku bisa melihat masa depan yang cerah padamu, ini kesalahan kita, kita menemukan laki-laki untuk dia, dan kita tidak menyadari kau berdua yang sempurna untuk satu sama lain, tidak ada yang akan memaksa kalian, keputusan ada di tangan kalian, jika kalian dapat melihat masa depan yang aku sedang lihat, jika kau berpikir kau dapat memulai hidupmu, mungkin kau tidak akan mendapatkan teman seperti itu lagi , maka kau bisa menikah dengan Rinki.

Shagun " kau tidak akan menikahi gadis sisa ini.
Raman " aku keberatan dengan bahasamu.
Ishita " kau bertindak untuk mendukung Rinki dan mengatakan keburukan terhadap dirinya.
Shagun " ini pernikahan , bukan lelucon, kau tidak bisa hanya memaksa menikah, kau tidak bisa menikahkanya, pergi.

Mihir " Shagun ...
Mihir melepaskan tangannya.
Mihir melihat Mihika dan Rinki.
Mihir menyeka air mata Ibu Raman.
Mihika berbalik dan menangis.
Raman dan Ishita melihat Mihir.
Mihir pergi kearah Rinki dan melihat Mihika.
Mihir berdiri dengan Rinki dan memegang dia, memintanya untuk tidak menangis.
Mihir tersenyum dan mengingatkan Rinki ketika mereka menjadi teman untuk pertama kalinya.

Mihir " begitu banyak perubahan datang dalam hidup kita, orang tua pergi dan orang-orang baru datang, tapi persahabatan kita tidak bisa hancur, kita bisa mempelajari ini dari pernikahan Raman dan Ishita , bahwa sebagian besar hal penting dalam pernikahan adalah persahabatan, ini yang terbaik, akankah kau menjadi temanku selamanya maukah kau menikah denganku ?

Rinki menangis dan melihat keluarganya.
Rinki mengangguk ya dan mereka semua tersenyum.
Shagun " apa yang kau lakukan, apa yang salah denganmu Mihir ?
Mihir " kapan kau akan mengerti, kau tidak peduli untuk diriku dan orang lain, urus dirimu sendiri dan Adi, kesalahan terbesar dalam hidupku adalah untuk memberikan dirimu tempat dalam hidupku, kau tidak tahu apa itu hubungan, kau mencoba untuk menunjukkan bawah Ishita memanfaatkan  perkawinan yang rusak pada rinki , rinki dan aku memiliki awal yang segar dan bersih, tidak ada yang curang dan berbohong.
Mihir meminta pendeta untuk memulai ritual.
Shagun " Ishita kau sangat pintar.
Ishita " tidak, aku sangat bodoh dan aku mengakui ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 460

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 459 by Yohana Sitorus"