Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 455 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 455 by Yohana Sitorus
Mereka memintanya untuk memulai karena Raman nanti akan bergabung dengannya.
Mereka semua bertepuk tangan untuk Ishita.
Ishita berbalik dan melihat Raman datang.
Mereka bahagia melihat Raman
Raman dan Ishita melihat satu sama lain dengan manis dan tersenyum.
Raman datang ke arah Ishita dan Romi berbicara dengan DJ.
Raman dan Ishita menari.
Romi tersenyum melihat mereka.Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.

Raman sakit punggung.
Raman " ini adalah hari yang panjang.
Ishita memijat punggung Raman.
Ishita " kau ke kantor besok.
Raman " aku akan mengelolanya.
Ishita " aku takut karena kau datang sangat terlambat, dan kemana kau, apakah bosmu membuatmu terjebak.
Raman ingat Flashback bagaimana doa menggunakan charger-nya dari mobilnya untuk mengisi laptop-nya.
Mihika " apa yang kau lakukan.
Raman " lampu mati dan yang baik aku memiliki charger mobil, aku harus mengirim email.
Mihika meminta Raman untuk pergi dan dia akan mengirim surat.
Raman " Ishita aku terjebak macet.
Ishita pergi untuk membawa kopi.
Raman berpikir " Mihika membantu dan aku berhasil, Ashok dan Suraj lupa aku Raman Bhalla dan mereka tidak bisa mengganggu aku.

Shagun mendapat sms.
Shagun " Amrita akan berangkat hari ini dan sampai sini besok, waktu yang tepat, dia akan datang dalam pernikahan Rinki dan merusaknya, maka keluarga itu tidak akan memaafkan Ishita.

Di pagi hari.
Shagun menegur Puri.
Shagun " mengapa Romi mendapatkanmu.

Puri berpendapat.
Puri " Romi mengikutiku karenamu.
Shagun " baik lah, jangan membantah, aku akan memberikan kau lebih banyak uang, tetapi kau harus melakukan pekerjaan, temanku Amrita akan tiba, jemput dari bandara dan awasi dirinya.
Shagun meminta Puri untuk  tinggal di hotel.
Shagun meminta Puri untuk mengawasi dia.
Shagun " Ishita sekarang lihat.

Ayah dan Ibu Raman berdebat dan Ishita mengelola pengaturan.
Romi " semuanya telah dilakukan.
Ishita berbicara kepada Romi diam-diam mematuhi perintah Ayah Raman.
Romi " aku akan mengatur semuanya.
Ishita memberinya makanan meminta dia untuk tidak membiarkan perutnya kosong.
Romi berterima kasih, dan pergi.
Romi " aku akan mendapatkan Puri dan 5 lakh, maka aku bisa mengembalikan uang juga.
Puri membawa Amrita disana dan Puri meminta Amrita untuk mengkonfirmasi dengan Shagun.
Romi " aku tidak akan meninggalkan Puri hari ini.
Romi melihat mereka dan mendengar Puri berbicara dengan Shagun.

Romi berpikir " apa Shagun melakukan drama baru ,Puri dan gadis ini, aku harus terus mengawasinya.
Ishita menyajikan makanan untuk Raman dan meminta Raman memikirkan hadiah untuk Rinki.
Raman " aku akan mengirimnya ke Paris untuk bulan madu.
Ishita " dari mana tiketnya.
Raman " akan datang nanti malam.Telepon berdering.
Ishita " mengapa Ashok meneleponmu.
Raman " aku memiliki beberapa pekerjaan.
Raman pergi.

Amrita membawa tas orang lain.
Amrita mendapat telepon dari bandara dan mereka mengkonfirmasi tentang tas Manav.
Amrita " aku butuh tas ku dalam satu jam.
Wanita meminta Amrita untuk datang dan mengambilnya sendiri.
Amrita " baik lah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 456

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 455 by Yohana Sitorus"