Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 445 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 445 by Yohana Sitorus
Shagun pulang dan frustrasi.
Adi datang menemui Shagun dan Shagun bereaksi marah saat Adi bertanya untuk biaya nya.
Adi " aku harus menyetornya besok.
Shagun mendapat telpon dari Shefali.
Shagun " kirimkan saja sareesnya, aku akan membayar sampai besok.
Shagun meminta Adi untuk meminta uang pada Raman.
Adi " tapi dia sudah memberimu uang.
Shagun " akankah kau berdebat denganku .
Adi " tidak ibu, maaf, aku akan meminta kepada Ayah.
Adi keluar dari rumah Iyer.
Ishita melihat Adi pergi.

Romi melihat Adi sedih dan duduk dengan dia untuk berbicara.
Romi " apa kau khawatir, apa yang terjadi, apakah ada yang mengatakan sesuatu , akankah kau sembunyikan dari pamanmu, aku tahu dengan baik, karena kau seperti aku , kita memiliki keluarga besar, tapi kita idak punya siapa-siapa, kau selalu melihat kartun ketika kau masih kecil, dan duduk di pangkuanku, kau akan melakukan yang sama sekarang.
Romi menunjukkan video dalam telepon dan menggelitik Adi.

Ayah Raman dan Ishita melihat ini.
Ayah Raman " aku tidak ingin siapa pun untuk berbicara dengan Romi.
Ishita " dia akan baik dengan Adi, beri dia kesempatan, dia akan menyesalinya.

Raman bersiap-siap dan Ishita memintanya untuk tersenyum, karena dia akan mendapatkan pekerjaan segera.
Raman " jika aku kehilangan pekerjaan dan tidak mendapatkannya, itu bisa menjadi masalah besar, ada banyak tanggung jawab.
Ishita " berfikirlah positif.
Adi mendengar ini.
Adi " jika aku meminta uang , Ayah akan merasa sedih, kepada siapakah aku bertanya sekarang.
Raman dan Ishita melihat dia terluka dan menunjukkan kepedulianya.
Raman " mengapa kau membawa buku harian.
Adi " tidak apa-apa.
Adi menyembunyikan masalahnya.
Adi meminta Ishita untuk mengantarkanya ke sekolah.
Adi pergi.
Ishita meminta Raman untuk segera pulang dan meminta dia untuk tersenyum.
Shagun meminta maaf kepada Adi.
Shagun " mari kita pergi dan meminta uang dari Raman.
Adi " tidak, dia mengatakan dia akan menyimpannya.
Shagun " apakah kau bertanya padanya.
Adi " ya.

Shagun " ini baik, aku akan mengantarkanmu ke sekolah.
Adi " aku akan pergi dengan Ruhi, bibi Ishita akan mengantarkanku.
Shagun " baik lah, aku akan pergi dan beristirahat.
Adi " bagaimana cara memberitahu ibu bahwa Ayah tidak memiliki pekerjaan, dia akan berada dalam ketegangan.


Raman berbicara kepada Malhotra.
Raman " aku senang mendapatkan perubahan ini.
Malhotra " lalu kau meninggalkanya, mengapa ego ini.
Raman " ini bukan ego, aku tidak bisa menangani politik kantor.
Malhotra " kenapa kau tidak mengatakan kau memiliki masalah dengan promosi Mihir ini.
Raman " Mihir lebih dari saudaraku, aku sangat senang pada dia, aku menyelamatkanmu dari memilih antara dua bersaudara, dan kau tidak dapat menggunakan saudara beradu dengan saudaranya.
Malhotra " kau akan menyesal, siapa yang akan memberikan kau pekerjaan.
Raman " aku hanya tahu aku menulis nasibku dengan tanganku, dan aku akan melakukan ini lagi.
Raman pergi.
Malhotra " pintu nasibmu tertutup, kau akan lenyap.

Shagun " Ishita mengapa kau membayar biaya Adi, dia adalah anakku dan aku bisa membayarnya.
Ishita " aku melihat namanya di biaya yang belum di bayar dan aku membayarnya.
Shagun " tetapi Adi mengatakan dia telah berbicara dengan Raman.
Ishita berpikir " jadi Adi datang untuk mengatakan ini dan dia tidak mengatakan pada Shagun.
Ishita " nak-anak terppengaruh terpengaruh oleh ini, hati-hati waktu berikutnya.
Shagun " terima kasih.
Ishita berbicara kepada Adi dan meminta Adi untuk makan dosas dan chutney bersama.
Ishita " terima kasih Adi.
Adi " apa yang aku lakukan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 446

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 445 by Yohana Sitorus"