Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 388 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 388 by Yohana Sitorus
Suraj mengingatkan Mihika tentang surat-suratnya bahwa mereka tidak mengganggu dia dan dia tidak memiliki masalah apapun di sini.
Mihika pergi dengan kesal.

Pagi nya, Raman membuat Adi beristirahat di kamarnya.
Ibu Raman meminta Neelu untuk membuatkan coklatshake untuk Adi.
Ishita berpikir " aku harus menjaga jarak dari Adi.
Ishita Pergi.
Ibu Raman tidak melihat buruk.
Raman meminta Adi untuk beristirahat.
Raman " aku akan pergi sekarang.
Adi memegang tangan Raman.
Adi " jangan pergi kekantor, tinggal denganku.
Raman tersenyum dan duduk dengan Adi.
Raman " aku tidak akan kemana-mana, aku di sini denganmu.
Ibu Raman mencium Adi gembira dan menangis bahagia.

Ashok duduk dengan Suraj.
Suraj " apa yang terjadi, bagaimana suhaagraat tersebut.
Ashok " jangan berbicara tentang hal itu. .
Suraj tersenyum dan meminta melakukan rencana kerja.
Ashok " dia telah mengganggu aku sepanjang malam.
FB menunjukkan Ashok datang di kamar dan memanggil Mihika.
Mihika muntah di kamar kecil.
Mihika " aku keracunan makanan, tidak tahu apa yang aku makan, aku tidak bisa berjalan.
Ashok " bagaimana aku telah suhaagraat dalam kasus ini.
Suraj " luar biasa , kau tidak menyentuhnya dan dia mulai muntah.
Ashok " dia tidak membiarkan aku menyentuhnya, aku lebih baik sebelumnya daripada menikahinya.
Suraj " ini drama , mari kita pergi dan mengambil kontrak dari Raman dan menghibur suasana hatimu, cepat.

Ishita meminta Neelu untuk membawa susu coklat untuk Adi.
Ruhi meminta Ishita untuk datang.
Ishita " aku sedang membuat makanan.
Ishita meminta Ruhi untuk pergi.
Ishita menangis.
Raman menatapnya.
Ishita pergi.

Ishita duduk sedih di kamarnya dan menangis.
Raman datang padanya.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " aku berpikir kesalahanku bisa saja sangat berbahaya bagi Adi, aku harus berhati-hati, Raman aku sangat menyesal.
Raman " bukan kesalahanmu, itu hanya kecelakaan, semua orang membuat kesalahan, tidak ada yang terjadi kepada Adi, mari kita pergi keluar untuk beberapa perubahan.
Raman meminta Ishita untuk tidak menangis.
Raman membuatnya tersenyum.

Raman " jangan berpikir tentang kata-kata ibu, Adi adalah cucu pertamanya dan Ibu sangat peduli kepada Adi karena Ibu Jauh darinya sejak 6 tahun lalu, tapi adi baik-baik saja, ini penting, lupakan segala sesuatu yang lain.
Mereka tersenyum.
Raman " Adi mengatakan kepadaku untuk tidak pergi kantor dan aku tinggal dirumah.
Ishita " ini baik , kau akah menghabiskan waktu dengannya.
Raman " mengapa kau bukan ibu kandung Adi, tapi itu tidak masalah, karena kau lebih dari ibu kandungnya, seperti Ruhi memanggil kau Ibu Ishi, aku pikir Adi juga akan memanggilmu Ibu Ishi , dia akan menjadi sepertimu, karena kau adalah seorang ibu yang ideal, aku tidak suka kau menangis.

Ruhi datang.
Ruhi " kak Adi memanggilmu.
Raman meminta Ruhi untuk mengajari Ishita tersenyum.
Ruhi dan Ishita mengatakan mereka merindukan satu sama lain dan sling memeluk.
Ishita tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 389

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 388 by Yohana Sitorus"