Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 322 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 322 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " lihat dia mengatakan suatu omong kosong.
Ishita " Ibu akan menontonnya sendirian.
Ishita akan pergi kerumah Ibunya.
Raman pulang dan melihat Ishita bergegas untuk kerumah Iyer.
ibu Ishita " kita tidak mengajarkan anak-anak kita begitu.
Tanu " Shagun adalah korban, tapi dia tidak akan tenang, program kami adalah tentang hidup, hubungi kami untuk menanyakan Shagun pertanyaan.
Shagun " aku ingin orang tahu bagaimana gadis tidak bersalah gadis yang selalu ingin bersama orang-orang kaya.
Raman melihat berita itu dan marah.
Ishita " Ibu jangan melihat ini.
Ibu Ishita " kita menjual anak-anak kita, bagaimana jika Ayahmu mendengar ini, dia akan mati. baru saja kita menghormatinya, dia akan hancur.
Ishita menenangkan Ibunya.. Raman " kalian jangan percaya mereka, aku berjanji aku akan membuat semuanya baik-baik saja.
Ishita membawa Ibunya.

Raman " bagaimanapun Shagun akan jatuh, karena dengan itu Ashok, dia juga melintasi batas, dan menyakiti keluargaku, tidak lagi, sekarang aku akan menunjukkan bagaimana ini menyakitkan.
Ishita membuat Ibunya beristirahat dan memberikan air dan obat-obatan.
Raman " Ishita bagaimana Ibu.
Ishita " dia sangat tertekan.
Raman datang ke kamar Ibu mertuanya dan melihat dirinya menangis.
Raman meminta Ibu Ishita untuk beristirahat.
Ibu Ishita " Shagun menuduh putriku.
Raman " semuanya akan baik-baik saja.
Ibu Ishita " nama kami hancur, rasa hormat kita hancur.

Ishita menyeka air matanya dan berbicara kepada Ruhi.
Ruhi " kenapa kau menangis, katakan sayang.
Raman datang dan meminta Ruhi untuk pergi dan bermain dengan anak-anak.
Ruhi " aku tahu Ibu Ishi menangis karena bibi Mihika di rumah sakit, aku akan memberikan ciuman manis padanya, apa ibu Ishi ingin jus manis.
Ruhi menyeka air matanya.
Raman melihat mereka dan tersenyum.
Ishita tersenyum saat Ruhi menciumnya.
Ishita " Nenekku, kau memang sepenuhnya punjabi.
Ishita memeluk Ruhi.
Raman menangis dan menyeka airmatanya.
Ishita tertawa.
Ishita " aku tidak akan menangis sekarang.
Raman " Ruhi adalah anak-anak, dan benar-benar pergi keIshita, terima kasih.
Ruhi menegur Raman dan meminta jus.
Ruhi " datang ke sini untuk mendapatkan hukuman.

Ruhi mencium Raman dan Ishita.Raman dan Ishita melihat Satu sama lain.
Ruhi " bagaimana hukumannya.
Ishita " luar biasa.
Raman " aku punya banyak pekerjaan, Ruhi pergi lagi.
Ishita " nanti berikutnya, kau akan menerima hukuman dari Ibu Ishi.
Ruhi " aku akan membuat jus manis dan jus untukmu...
Ruhi mengedipkan mata.
Ishita tersenyum dengan air mata di matanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 323

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 322 by Yohana Sitorus"