Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 311 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 311 by Yohana Sitorus
Ibu Raman meminta Adi untuk tidak kesal.
Ibu Raman " aku hanya mengatakan tentang Shagun tidak berada di sini.Ibu Ishita " maaf .
Ibu Raman meminta Adi untuk melihat dia.
Ibu Raman " aku tahu kau khawatir, Shagun akan datang, karena semua orang pergi untuk menemukan Ashok, mereka semua akan datang.
Ibu Raman menangis dan terluka karena Adi tidak menatapnya.
Ibu Raman mengingatkan Adi masa kecilnya.
Adi pergi.
Media bertanya kepada Suraj tentang masalah di sini.
Suraj " Ini masalah keluarga.
Suraj meminta mereka untuk pergi.
Media meminta Parmeet untuk memberitahu mereka ketika mereka memanggilnya.
Parmeet meminta mereka untuk menambahkan bumbu diberita.
Ishita menenangkan Mihika.
Ishita " kita semua mempercayaimu, kami tahu kau tidak melakukan apa-apa, Mihika apa kau ceritakan tentang temanmu, yang akan menjadi suami dalam kecurangan dan kau ingin membuka matanya, apakah itu Shagun.
Mihika mengangguk ya.
Mihika " Ashok selalu menggangguku di kantor , aku dulu benci ketika Ashok menatapku, dan dia memiliki hubungan dengan seorang gadis di kantor, dan aku mencoba untuk memberitahu Shagun, tapi dia buta dalam kasih-Nya, dia adalah orang yang kotor.
Mihika menangis.
Mihika " Ashok tidak mencintai Shagun dan tidak ingin menikahinya.
Ashok " apa omong kosong ini, mengapa aku akan membuang-buang uang pada empat Acara.
Mihika " dia berbohong, aku bersumpah.
Shagun " siapa yang menyuruhmu untuk memberitahu ini.
Mihika " kau kakak Mihir, dan kami berhubungan dan kami berteman, aku benar-benar peduli padamu. tinggalkanAshok, dia tidak mencintaimu, aku punya kamera di sini dan kalian akan tahu dia pembohong.
Ashok " apa, kau menyadap aku, kau menjebak dan merekam aku.
Mihika " aku akan memanggil teknisi dan membuktikan bahwa dia adalah pendusta.
Shagun " apa yang salah dengan dia.
Raman " apa yang salah denganmu, dia melakukan ini untuk mengekspos lelaki ini.
Raman menegur Ashok.

Ashok " Mihika ingin meletakkan kesalahanya padaku.
Mihika memanggil teknisi dan meminta dia untuk membawa rekamanya.
Suraj dan Parmeet bergabung dengan Ashok.
Pria itu datang dan melihat begitu banyak orang.

Mihika meminta rekamanya dan Pria itu menyangkal semuanya.
Mihika " kami datang di ruangan ini untuk meletakan kamera,berikan rekamanya.
Pria " apa yang kau katakan, mengapa akan orang hotel Mari kita memperbaiki kamera di sini.
Mihika memeriksa tempat di mana dia menyimpan kamera.
Mihika tidak mendapatkan apa-apa.
Mihika menangis.
Mihika " apakah mereka telah menyuap dirimu.
Pria itu " aku tidak seperti itu.
Mihir " Mihika apa ini orang itu, apa kau lupa, apakah itu orang lain.
Shagun " pembohong.
Shagun meminta Mihir untuk tidak percaya pada Mihika.
Parmeet meminta Pria itu untuk pergi.
Shagun mengejek Mihika karna telah merusak dia dan kehidupan Mihir.

Ishita " cukup, jangan mengucapkan sepatah kata pun.
Shagun " diam Ishita, ini rencanamu, keduanya terlibat dalam hal ini, kau membawa aku kesalon, itu adalah rencana permainanmu.
Raman " kau tidak memiliki keberanian untuk melihat kebenaran, atau kau akan tahu Ashok, dia sama yang memiliki affair dengan wanita yang sudah menikah, ketika kita menikah, bahkan buta dapat melihat realitasnya.
Shagun " kau memiliki masalah yang tidak bisa melihat kita bersama-sama, Mihika bertemu Ishita dan mereka berdua merencanakanya, Mihika telah menggoda Ashok.
Raman " cukup.
Mihir menangis.
Mihika melihatnya dan menangis.
Simmi dan Romi berbicara.
Simmi mengatakan kepada Romi semuanya.
Simmi " media pergi ke sana, itu akan menjadi masalah besar.
Romi " jangan menceritakan hal itu.
Mani mendengar mereka berbicara dan dia khawatir.
Ishita " Mihika mengapa kau tidak memberitahuku,aku akan membantumu.
Mihika " bagaimana aku bisa memberitahumu.
Mihika mengingatkan perkelahian Ishita dan Raman.
Mihika " aku merasa aku bisa menangani ini sendiri.
Raman " minimal kau harus memberitahu Mihir.
Mihika " bagaimana, Mihir dan Shagun ini kaitannya baik setelah bertahun-tahun dan jika aku mengatakan kepadanya, dia akan hancur, aku ingin mengekspos Ashok dan menunjukkan realitanya.
Shagun " kau ingin membuat hidupku lebih baik, kau berdua melakukan drama tersebut, seorang ibu india dan satu lagi seorang aktor.
Shagun mengejek Mihika karna memakai tempat tidurnya dengan Ashok.
Ishita meminta Shagun untuk memahami Mihika.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 312

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 311 by Yohana Sitorus"