Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 280 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 280 by Yohana Sitorus
Mani " aku mengerti, tapi dia adalah teman istimewaku, aku kenal dia sejak masih di sekolah, aku juga overprotective, ketika aku datang kesini aku tahu dia menikah dengan pria Punjabi, aku merasa buruk, ini tak berguna setiap pria Tamil di dunia meninggal itu dia menikah dengan seorang janda Punjabi.
Raman " kau pikir ini tentang aku.
Mani " siapa pun akan berpikir ini, dia datang diantara semua masalahmu, dia berhasil, aku minta maaf aku pikir ini, aku yakin sekarang bahwa kau beruntung, kau adalah orang yang hebat dan hubunganmu sangat manis.
Raman " kau memuji atau menghina aku.
Mani " aku sedang mengatakan kebenaran.
Raman " ya, aku beruntung, Ishita istimewa.

Shagun menangis dan mengeluh kepada Adi.
Shagun " Adi kau Lihat bagaimana Ishita menghinaku, menyebutku seorang ibu yang buruk.
Adi " kau tidak harus memanggilnya.
Shagun " Ruhi tidak akan datang jika Ishita tidak datang.
Adi " aku tidak akan melepaskan dia, dia tidak harus datang ke sini dan berteriak padamu.
Shagun " tidak perlu, aku begitu lelah, Ashok juga marah, Acara besok harus baik, mengapa dia melakukan ini padaku, aku sangat lelah.
Adi meminta Shagun untuk beristirahat dan memberikan air.
Shagun memeluk Adi.
Shagun " hanya kau yang peduli padaku.
Adi berpikir " Ishita membuat Ibuku menangis di hari istimewa ini, aku akan membuat dia menangis sekarang, aku tidak akan melepaskan dia.

Pagi nya, Raman bersiap-siap.
Mihir " Raman aku membutuhkan bantuanmu, aku menyelenggarakan pesta untuk Shagun ini Sangeet, tapi ada masalah, dia lupa untuk mengatur penari.
Raman " apa aku akan mengatur mereka sekarang.
Mihir " silahkan melakukan sesuatu.Raman " setiap masalah memiliki solusi, hanya perlu menggunakan pikiran ,aku akan membuat tarian keluargaku.
Mihir " apa, akankah kau paman dan bibi menari.
Raman " mereka bisa menari untuk saudaramu, ibu melawan Ibu Ishita, jika Mihika meyakinkan bibinya, ibuku juga akan setuju untuk menari.
Mihir berpikir.

Raman memberikan saran untuk Mihir untuk mengambil bantuan Mihika dan meyakinkan Ibu Ishita, dan kemudian ibunya akan setuju.
Mihika berbicara kepada Bibinya.
Ibu Ishita " aku sedih mendengar tentang masalah ini.
Mihika " aku berpikir kita semua bisa menari.
Ibu Ishita " aku tidak akan menari.
Mihika " Nyonya Toshi mengatakan kau memiliki demam panggung dan kau tidak dapat melakukan tarian Punjabi.

Ibu Ishita " aku akan menari, dia akan menunjukkan kepada mereka bahwa India selatan orang yang berani.
Raman " Ibu , Ibu mertuaku setuju dan Mihika juga mengatakan iya.
Mihir " ya, dia marah, dia bilang dia akan melihat semua Punjabi.
Ibu Raman " dia katakan ini.
Mihir " ya, kita harus menunjukkan kepada mereka.
Raman " mengapa untuk menunjukkan kepada mereka, mengapa kita peduli.
Ibu Raman " aku tidak akan menari dalam Acara Shagun , setelah apa yang dia lakukan dengan Ruhi.

Raman " baik lah, jika ibu mertuaku memberitahumu bahwa kau takut, bahkan kemudian kau tidak menari, seperti yang kita Punjabi tidak kalah kepada siapa pun.
Ishita tersenyum.
Mereka pergi.
Ibu Raman " Madrasan akan menari di saree flop, dia tidak tahu tari Punjabi, dia akan merusak nama kami.
Ishita membawa teh untuk Ibu mertuanya.
Ishita " Ibu menari dan tampak begitu cantik, aku melihatnya, dia tampak sangat lucu, itu akan baik untuk Mani dan Raman, karena rekan bisnis mereka akan datang, mereka adalah orang Asia dan mencintai lingkungan keluarga, ketika mereka melihat ibu mertua Raman menari, mereka akan menguntungkan dirinya dalam bisnis dan memuji Ibu mertuanya.
Ibu Raman meminta Ishita untuk pergi.

Ibu Ishita belajar beberapa gerakan Punjabi dengan Mihika.
Vandu melihat mereka.
Ibu ishita belajar dengan baik.
Ayah Ishita meminta makanan.
Ibu Ishita " tarian Punjabi membutuhkan energi, aku tidak bisa memasak.
Ibu Ishita meminta Vandu memesan beras sambar.
Ibu Ishita meminta Mihika untuk memeriksa di mana dia bisa mendapatkan gaun Punjabi.
Mihika " terimakasih bibi karna sudah melakukan hal ini untukku, walaupun memiliki masalah dengan Shagun.
Ibu Ishita " aku bisa melakukan ini.
Mihika mengajarkan langkah-langkah menari.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 281

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 280 by Yohana Sitorus"