Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 273 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 273 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " lihat aku.
Romi datang dan mendengar pembicaraan mereka.
Romi " aku juga ingin melihat film, aku sedang merasa bosan di rumah. aku akan mendapatkan tiket secara online.
Ibu Raman " beli untuk Simmi dan Ruhi juga, dia tidak akan pergi dalam pesta koktail.

Simmi " Romi baik-baik saja, aku harus mencari tahu tentang Sarika juga.
Simmi memanggilkan kerumahnya dan berbicara dengan ibunya.
Simmi " aku adalah Kakak Romi.
Ibu Sarika itu menegur Simmi.
Simmi meminta maaf.
Ibu Sarika " saudaramu menghancurkan kehidupan Sarika.
Simmi " bagaimaa Sarika dan bayinya.
Ibu sarika " kau tidak perlu ikut campur, jangan menelepon lagi.
Ibu Sarika mengakhiri panggilan.
Raman dan Shagun berbicara di toko desainer.
Shagun " terima kasih Raman karna kau memberi gaun itu, aku menyukainya.
Raman " tidak dapat kau lihat orang lain, saat itu hilang ketika kau digunakan untuk berbelanja untuknya, ini adalah untuk istriku Ishita.
Shagun " istri bahenjimu, lihat gaun ini, menurutmu dia bisa memakainya, ini dibuat untukku,kau ingin membuatnya seperti aku.
Raman " kau harusnya punya rasa malu, berhenti mengatakan omong kosong tentang istriku, silakan tutup mulut, gaun ini adalah untuk Ishita.

Shagun " tolong, ini pertunanganku, ini akan cocok denganku , tamu penting atau pengantin.
Raman " jika pengantin sepertimu, maka tamu penting.
Shagun " demi anak-anak ', atau sebagai hadiah pernikahan.
Raman " kau akan mendapatkan hadiah pernikahan yang lebih baik dari pada ini pasti.
Shagun tidak mendengarkan Raman dan pergi.
Raman pulang dan memberi hadiah Ishita.
Ishita " terimakasih dia aku suka ini, tapi , aku tidak tahu ... aku tidak bisa memakainya.
Raman " kau akan memakai dengan aku.
Ishita " aku tidak akan nyaman, aku akan memakai saree.
Raman " kau terlihat seperti ibuku jika memakai saree, semua orang melihat gaun tersebut, kau hanya ingin memakai saree dan memotong hidungku.

Raman marah dan pergi.
Ishita " apa masalahnya, bahkan aku punya kemauan.
Raman mengambil baju.
Raman " aku akan kekantor dan akan datang ke sana langsung, dan kau harus memakai gaun ini saja.
Raman meninggalkan jasnya.
Ishita memeriksa tagihan.

Ishita " ini apa .... 15 lakhs set perhiasan dari Kakkad , dia membelinya untuk siapa .... Untuk pernikahan Shagun ini .... Raman memarahi aku dan Ibu mertua, dan menghabiskan begitu banyak untuk mantan istri nya , Siapa yang akan membeli hadiah mahal seperti ini untuk mantan lstri.

Mihika datang berbicara dengan Shagun.
Mihika " ya aku datang untuk berbicara dengan Kakak, tunggu saja.
Mihika " Ishita Shagun bersikeras, dia tidak memiliki pakaian dan dia ingin gaun ini yang Raman berikan kepadamu, bagaimana kau bisa mengharapkan aku untuk menanyakan ini, aku muak, aku sedang menoleransi karena dia adalah saudara Mihir, dia tahu aku akan melakukan apapun dan dia mengambil keuntungan itu, aku bilang Raman memberimu ini, ini begitu indah, dia ingin semua orang untuk melihatmu di pesta, dan aku akan gila.
Ishita " tenanglah, aku tahu hubungan dengan dia rumit, tapi gaun ini .... Raman dan Mihir datang dalam pesta.
Mihir " apa Ishita tidak datang.
Raman " dia akan datang terlambat, bahkan Mihika, karena mereka akan mengambil waktu untuk bersiap-siap, setelah drama biasa mereka.
Ishita datang memakai saree dan Raman marah.
Mihir " dia tampak begitu menakjubkan, dia keindahan klasik India.
Raman " tutup mulutmu.
Ishita tersenyum dan datang kepada mereka.
Mihir memuji Ishita.
Mihir " seseorang yang tahu keindahan yang nyata.
Raman " aku akan bertanya kepadamu , apa makna menakjubkan ketika Mihika memakai sarees.
Mihir pergi.
Ishita dan Raman mulai berdebat.
Raman " lihatlah semua orang mengenakan gaun Barat.

Ishita " lihat di sana, dia mengenakan saree.
Raman " lihat usianya, dia adalah bibi, aku merasa aku punya Ibu di sini.
Ishita " banyak orang yang melihat aku.
Raman terkejut melihat Shagun mengenakan gaun yang diberikan untuk Ishita.
Shagun melihat Raman ketika berbicara dengan tamu.
Raman melihat Ishita dengan marah.
Raman berbalik untuk menghindari kemarahannya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 274

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 273 by Yohana Sitorus"