Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 225 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 225 by Yohana Sitorus
Ishita melakukan aarti tersebut.
Semua orang tersenyum.
Raman melihat Mani cemburu.
Simmi melakukan aarti berikutnya.
Ishita mulai merasa pusing.
Ishita pingsan dan Raman berlari padanya.
Raman " Ishita buka matamu.
Raman melihat pendarahan di hidung ishita.
Ayah ishita " sebaiknya membawanya ke dokter.
Raman meminta Romi untuk mencari kunci mobil.
Vandu " bawa cepat, aku akan mengurus anak-anak.
Raman mengangkat Ishita dan membawa dia ke rumah sakit.
Raman " di mana staf rumah sakit.
Staf " ada pemogokan hari ini.
Raman menegur dia.
Mani melihat Raman dalam kemarahan dan kepeduliannya terhadap Ishita.
Raman " lihat istriku, apa yang mogok.
Mani " aku Abimanyu Raghav dan aku telah memberikan sumbangan ke rumah sakit.
Mani berbicara dengan dokter mengatakan darurat.
Mani memberitahu semua orang bahwa dokter akan datang.
Mihika mendatangi Ashok dan
Melempar ponselnya.
Mihika " aku bilang aku tidak ingin hadiah.
Ashok " bawa,ini hadiah yang mahal.
Ashok Mihir.
Mihika " aku lupa bahwa ponsel memiliki cinta, siapa yang akan membayar untuk itu.
Mihika meminta Ashok untuk mengambil ponselnya.
Ashok memegang tangannya.
Shagun datang terkejut dan melihat mereka.
Ashok " waktu yang baik, melihat Mihika memberi aku sikap.
Shagun " Mihika apa yang terjadi.

Ashok " aku merusak ponselnya oleh kesalahanku dan aku menggantinya dengan yang baru, karena aku memiliki hubungan ganda padanya sekarang.
Shagun memuji Ashok .
Shagun " dia memiliki hati yang besar, ambil Ponselnya , dia memberi cinta pada orang-orang yang terkait denganku.
Mihika berpikir " kau seharusnya tahu pada siapa dia memberi cinta.
Mihika pergi.

Mihika mendapat telpon.
Mihika " apa, rumah sakit, aku datang.
Raman bertanya kepada perawat tentang istrinya.
Perawat " dokter akan mengatakanya.
Raman " maka mengapa kau di sini, jika terjadi sesuatu kepada istriku kemudian melihat.
(Mihir sudah terlihat dalam adegan ini)
Ayah Ishita menenangkan Raman.
Dokter " Raman kau harus berperilaku baik.
Dokter " jika kau berteriak seperti ini, kita tidak bisa melakukan pekerjaan kami, kau tahu kami mogok.

Mani " dokter melihat pasien saja, kami meminta maaf.
Mihika mencoba medapatkan mobil dan tidak mendapatkan.
Mihika berbicara dengan Mihir .
Mihika " kau kesana cepat, aku akan datang.
Ashok dan Shagun melihatnya dan menghentikan mobil.
Shagun " apa keteganganmu beritahu kami.
Mihika " kak Ishita sakit sehingga dia dibawa kerrumah sakit.
Ashok menawarkan bantuan dan Mihika menolak.
Shagun bersikeras dan Mihika duduk di dalam mobil.
Mihir datang ke rumah sakit dengan terburu-buru.
Mihir " Romi bagaimana kaka ipar.
Romi diminta untuk menulis usia yang tepat.
Raman datang dan menegur dia.
Romi " apa yang kau katakan.
Raman " semua ini terjadi karenamu, aku akan menamparmu, kau datang mabuk dan mengeluh.
Romi " lihat dirimu sendiri, apakah kau berpikir bagaimana kau berbicara dan memperlakukan dia, kau mengatakan apa yang muncul dalam pikiranmu.
Ayah Raman Menegur mereka.
Mani mendengar mereka.
Raman pergi.
Mani berdiri di luar berbicara di telepon.
Ashok dan Shagun mengantarkan Mihika.
Ashok " Mani bagaimana kau ada di sini.
Mani bercerita tentang teman masa kecilnya Ishita.
Ashok  " adik Ishita ini bekerja di kantorku, jadi aku datang untuk mengantarkannya.
Mani " Ishita stres.
Ashok mengisi telinganya terhadap Raman.
Ashok " itu sebabnya Ishita tertekan.
Mani " tidak, dia baik-baik saja.
Ashok menceritakan tentang hubungan lama mereka.
Ashok " Raman mantan istri Shagun, dan dengan aku sekarang, Shagun meninggalkan Raman 6 tahun yang lalu karena Raman tidak baik, kami adalah keluarga jadi kami tahu dalam kebenaran, sulit untuk bersama orang seperti dia, kita tahu Ishita lurus ke depan dan sederhana, Raman adalah orang egois dan rumit, kita tahu cinta yang dibutuhkan untuk menikah, itu kompromi, Raman menikahi Ishita untuk merawat Ruhi dari Shagun, dan Ishita dapat terhubung dengan Ruhi, aku akan berdoa untuknya, aku diberitahu, aku akan masuk ke dalam, tapi Raman di dalam, aku tidak ingin membuat keributan.
Ashok pergi.
Mani berpikir tentang Ishita dan kata-kata Romi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 226

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 225 by Yohana Sitorus"