Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 217 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 217 by Yohana Sitorus
Ishita memeriksa item puja.
Ishita mengikuti pedoman.
Ishita " Romi kau tidak dapat melakukan cukur sampai 9 hari.
Simmi datang dan mereka senang melihatnya.
Simmi " Parmeet masih ada, ayahnya baik-baik saja, jadi aku datang kembali.
Ishita meminta Simmi untuk membantunya.
Simmi " ya, karena ibu tidak ada di sini, aku dapat melihat bagaimana iss itu di tempat kami.
Romi membantu Ishita.
Romi " semuanya Sempurna , ibu akan senang.
Romi meminta Simmi untuk mengklik foto dan mengirimkam kepada ibu.
Ayah Raman " berikan diya untuk Akhan Jyot.
Ayah Raman meminta Romi untuk menempatkan Ketri.
Romi bercanda.
Romi " kita membersihkan dosa dalam 9 hari.
Ishita bertanya tentang makanan.
Romi " ya, aku suka makanan khusus.
Raman datang dan melihat Ishita melakukan pengaturan.

Ishita " semoga ibu tidak kecewa.
Ishita melihat Raman dan Ishita setelah pergi kekamar mereka.
Mereka harus bicara.
Raman " maaf, aku berteriak padamu, aku marah melihat Ashok, aku tahu kau bilang tepat untuk Adi dan Ruhi, bukan salahmu.
Ishita " kau jangan mengatakan maaf, aku tahu mengapa kau marah, jangan meminta maaf, aku menghawatirkan Shagun.
Raman" maaf.
Ishita tersenyum.
Ishita berpikir " maaf dari Ravan Kumar, twist dalam kisah tersebut.
Ishita berpikir tentang kata-kata Abimanyu yang tidak semua orang mendapat kesempatan kedua.
Ishita berpikir " hidup memberikan kesempatan kedua, akankah Raman dan aku mendapatkan kesempatan kedua.
Ishita berpikir tentang dirinya dan saat-saat dengan Raman.
Raman bertanya tentang pengaturan puja.
Ishita " aku takut Karena ini Navratri pertamaku.
Raman mengatakan tentang ibunya menjaga puasa.
Ishita vaku juga akan tetap puasa.
Raman " kau juga melakukanya.
Ishita " ya, baiklah.
Raman mendapat ide.
Raman " tidak ibu mengatakan bagaimana untuk menjaga puasa, ibu digunakan untuk menjaga 9 hari Maunvrath, dia tidak berbicara apa pun yang terjadi.
Ishita " aku baca di internet, tidak seperti itu.
Romi datang dan Raman meminta Ishita untuk bertanya Kepada Romi.
Raman memegang Romi dan meminta Romi untuk mengatakan.
Romi " ya, ibu terus 9 hari maunvrath.

Ishita " baik lah, ini mudah di rumah, tapi akan sulit di klinik.
Raman " tinggalkan saja, kau tidak bisa.
Ishita " aku akan melakukanya.
Ishita pergi.
Raman dan Romi tertawa.

Raman " akan ada perdamaian selama 9 hari.
Romi tertawa dan pergi.
Raman " dia akan tetap 9 hari puasa jika ini berjalan dengan baik.
Ashok dan Suraj bicara.
Suraj " mengapa kau bersama gadis itu.
Ashok " aku tidak tahu Shagun akan kesini.
Suraj " kau akan masuk ke masalah, dia akan meminta untuk properti hald mu, aku berjanji akan menendang keluar dari hidupmu.

Ishita dan Raman melakukan puja.
Raman menyalakan Jyot Akhand.
Ishita tidak berbicara dan memberikan hal.
Ruhi meminta Prasad pertama atau bunga.
Raman meminta Ishita untuk mengatakan Ruhi dengan cinta.
Raman " dia tidak memiliki sopan santun.
Raman menarik kakinya.
Mereka melakukan aarti.
Neelu bertanya Ishita tentang sabudana.
Ishita menyuruhnya.
Simmi " apa yang terjadi dengan lidahmu.
Ruhi " apakah kau sakit gigi.
Raman " Charade bodoh, wow.
Ishita menjelaskan kepada Ruhi.

Ayah Raman " apa yang terjadi.
Romi " kak Raman telah menipunya.
Mereka tertawa.
Ayah Raman " Ishita mereka telah menipumu, tidak perlu untuk menjaga Maunvrath, ibu mertuamu tidak bisa diam bahkan 9 menit.
Ishita " kau begitu buruk, sulit untuk melakukan pengaturan dengan berdiam.
Ruhi " ayah bukan ini, bawa aku ke rumah Nenek.
Ishita " pertama makan kemudian pergi.
Ishita datang di kamarnya dan melihat Raman di cermin.
Ishita berpikir " dia berkata maaf dan mendengar aku , apa yang terjadi, dia tersenyum hari ini dan lelucon juga, apakah dia merasakan sesuatu untukku, tapi dia mencintai Shagun, bisa ini terjadi bahwa Raman mencintai orang lain lagi, dan aku bisa mencintai seseorang lagi, bisa hidup memberikan kesempatan kedua kepada kami.

Mihir memanggil Raman.
Mihir " Abimanyu memiliki bisnis besar, kita harus bertemu dengannya.
Raman menolak.
Mihir " kau berpikir lagi, apa ego dalam bisnis.
Raman " aku akan melihat.
Raman melihat Ishita melihat dia di cermin.
Raman " apa.
Ishita " aku berpikir tentang Mani.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Mohabbatein Episode 218

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 217 by Yohana Sitorus"