Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 85 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 85 by Yohana Sitorus
Abhi dan Pragya berpapasan ditangga,Pragya menolong Abhi yang terpeleset.
Abhi " Daripada menyelamatkanku,lebih baik kau selamatkan dirimu sendiri.
Pragya menemukan bola2 besi dan bicara dalam hati,"Seseorang sengaja menebarnya disini". Bulbul datang ke rumah Purab dan memeluknya.
Bulbul " Terimakasih,kau telah menyelamatkan kakakku.
Kau selalu melindungi kami seperti keluargamu sendiri.Aku tidak akan pernah melupakannya.
Bulbul melepaskan pelukannya.
Bulbul " Maafkan aku.
Purab " kau tak perlu minta maaf,aku telah banyak menolongmu tapi aku melakukannya seperti yang kau inginkan.
Aku akan mendukung kak Pragy dan menghentikan Abhi agar dia tak menghancurkan hubungannya dengan kak Pragya.

Pragya melihat Bunty dan juga Bubli bertengkar karena bola2 baut sepatu rodanya lepas.Pragya bicara dalam hati,"Apakah ini bola2 yg sama,Apakah kak Mithali yang melakukannya,Tapi kenapa". Ayahnya Mithali menelfon Mithali dan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa membantunya untuk membebaskan Raj.Pragya masuk kedalam kamar setelah Mithali menutup telfon,dia menunjukkan bola2 itu pada Mithali.
Pragya " Kau lah yang telah membuat video itu untuk menjebakku bukan?Aku melihat ini di sepatu roda Bunty.

Mithali " Omong kosong apa ini,Abhi memberimu waktu 24 jam untuk membuktikan kalau kau tidak bersalah, kau jangan asal menyalahkan orang lain

Pragya mengikuti Mithali keluar,dia melihat Mithali bicara dengan Neel membicarakan masalah Raj dan dendam Mithali pada Pragya karna telah membuat Raj masuk penjara.

Pragya menghampiri Mithali setelah Neel pergi.
Mithali " Apa kau mengikutiku.
Pragya menamparnya.
Pragya " Sebelumnya aku tak pernah menampar orang yang lebih tua,tapi aku akan menamparnya kalau dia melakukan kesalahan.Kau sengaja memanggil Suresh dan membuatku jatuh dari tangga bukan,Aku tidak tau bagaimana Tuhan akan menghukummu.

Bulbul menemui Purab disebuah kuil dan menunjukkan nomor yang mengirimkan video Pragya ke ponselnya.

Pragya menemui Suresh dan minta bantuan untuk membuktikan kalau Raj tidaklah bersalah.
Setelah Raj bebas,dia bisa meluruskan kesalahpahaman Mithali dan mengungkap rekayasa video tersebut.

Tanu dan Abhi melihat Suresh membonceng Pragya dengan vespanya.
Tanu " Waktunya tinggal beberapa jam lagi,dia tidak akan bisa membuktikan kalau dirinya tak bersalah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 85 by Yohana Sitorus"