Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 64 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 64 by Yohana Sitorus
Abhi melihat Neel sedang membisikkan sesuatu pada Pragya,dia mengira Pragya dan Neel sudah  bekerjasama.

Pragya masuk kedalam kantor Neel.
Pragya " Kau sangat bodoh kalau mengira Abhi akan berada didalam penjara dalam waktu yang lama. Aku mendengar pembicaraanmu dengan Inspektur kalau kau ingin melenyapkan Abhi, karena itu aku memberikan pernyataan palsu.
Neel " Kau justru sudah membantuku,Abhi hanya mendapatkan surat izin gedung Kumkum Bhagya untuk jangka waktu 2 hari, kalau Abhi berada didalam penjara lebih dari 2 hari, aku bisa menghancurkan gedung itu.Aku memancingnya untuk memukuliku supaya dia masuk kedalam penjara.
Aku ingin mematahkan tulangnya didalam penjara tapi kau mengancam inspektur untuk tidak menyakiti Abhi.
Kau tidak bisa melakukan apapun tanpa bukti.

Ponsel Pragya tidak sengaja jatuh, dia mengambilnya dan kembali ketempat duduk.
Pragya " Aku akan mendapatkan bukti untuk membebaskan Abhi.
Neel " Lakukan semampumu.

Pragya melihat Neel dan anak buahnya sedang membeli minuman disekitar kantor polisi.

Abhi terganggu mendengar para tahanan lain bernyanyi untuk menghiburnya.
Abhi " Sudah berapa lama kalian ada disini?
Tahanan1 " 1 minggu.
Tahanan2 " 1 bulan.
Abhi bicara dalam hati,"Aku mulai tidak waras hanya dalam 1 hari".
Abhi " Oh kamarku, kasurku,gitarku,aku sangat merindukanmu.

Pragya tiba2 berdiri didepan sel Abhi sambil senyum2 sendiri.
Abhi " Apa kau sedang menertawakan ketidakberdayaanku ini?
Pragya " Aku tersenyum karena perasaan yang kurasakan sejak kemarin.
Abhi " Aku sangat ingin mencekikmu tapi kalau aku melakukannya nanti kau akan mengirimku kedalam penjara untuk selamanya.
Pragya " Fikirkan saja apapun yang ingin kau lakukan.
Tunggu sampai besok,aku akan membebaskanmu besok.
Abhi " hei Jangan bercanda.
Pragya " Sekarang aku sudah mendapatkan bukti, aku akan membebaskanmu besok pagi.
Abhi " Kenapa kau mau membantuku lagi?
Pragya " Untuk membalas kebaikanmu kemarin.

Tanu memberitahu Pragya bahwa besok neneknya Abhi sudah pulang.

Pragya tersenyum memandangi foto Abhi didalam kamar,dia melihat video rekaman saat berada di kantor Neel. Pragya merekam semuanya menggunakan ponselnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 65

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 64 by Yohana Sitorus"