Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 180 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 180 by Yohana Sitorus
Nenek " kenapa kau tidur disini nak.
Abhi " Aku tidak tau nek.
Aku akan pergi tidur ke kamar.
Nenek " Tunggu Pragya dulu.
Pragya dan seluruh anggota keluarga keluar dari kamarnya.
Nenek " kenapa kalian bersikap aneh setelah kembali.
Abhi " Pragya tidak mengizinkanku masuk ke kamar nek.
Pragya " itu tidak  benar nek.
Nenek " Berhenti bertengkar,berapa lama kalian menikah ?
Mithali " Kurang lebih 7 bulan nek.
Nenek " Bahkan setelah 7 bulan,kalian belum juga memberikan kabar baik itu pada kami.
Abhi " Kabar baik apa maksud nenek.
Nenek " Nenek ingin segera mendapatkan seorang cicit.
Abhi " Aku selalu siap kapanpun,cuacanya juga sedang bagus nek,tapi Pragya harus setuju.Mm..Aku sedang membicarakan masalah jogging nek.
Pragya ijin untuk pergi dengan alasan ingin mempersiapkan keperluan mehendi Bulbul.

Keluarga Sarla sibuk memasukkan beberapa hadiah kedalam mobil.
Sarla " Purvi...Tolong ambilkan cinderamatanya.
Janaki " Purvi tidak akan datang lagi,jangan ingat2 dia mulai sekarang.
Pragya " apa masalahnya bu.kenapa Purvi tidak kembali dari perjalanan kampusnya itu.
Janaki akhirnya memberitahu semuanya pada Pragya,dia menceritakannya berupa flashback.
Pragya " Adikku tidak mungkin melakukannya..
Janaki " Kami menemukan uang dan surat didalam lemari dia.
Pragya " Kita tidak boleh langsung percaya dengan apa yang kita lihat saja.Aku akan menemui Purvi.
Beeji " Dia sekarang tinggal bersama salah seorang temannya.

Pragya datang bertemu dengan Purvi.
Purvi " Kakak.Bagaimana kabarmu kak ?
Bagaimana dengan kakak ipar.
Purvi tiba2 diam.
Purvi " Seharusnya kakak tidak datang kemari.
Aku telah tidak punya hubungan dengan keluargamu lagi sekarang.
Pragya " Apapun yang dikatakan orang,aku percaya adikku tidak mungkin melakukan kesalahan ini.
Seiring berjalannya waktu,semua orang akan tau bahwa kau bukanlah pelakunya.
Mereka semua pasti akan menyesal telah mencurigaimu.
Pragya meminta Purvi untuk menghadiri upacara mehendi Bulbul tetapi Purvi menolak dengan alasan tidak mau mempermalukan Pragya dan keluarganya.

Sarla dan keluarganya tiba di rumah Abhi,nenek memberikan buku nama2 bayi pada Abhi dan Pragya.
Nenek " Pilihlah nama anak kalian sekarang juga.
Abhi " Aaruf.
Pragya " Additri.
Nenek " kenapa hanya 2 saja.
Setidaknya harus ada 4 nama.
Abhi dan Pragya menyebutkan beberapa nama lagi dan bertengkar saling mengejek nama yang mereka telah pilih.
Abhi " Nek,aku bisa membuat 100 anak sampai nenek stress memilih namanya.
Nenek " 100 anak.Haha.
Pragya melotot kearah Abhi, dia kaget dengan pernyataan abi.

Purab menelfon Bulbul.
Purab " dimana Kau
Bulbul " Aku sedang perawatan wajah ditempat temanku.
Purab " Aku punya rencana untuk menyatukan Abhi dan Pragya.
Aku tidak bisa melakukannya tanpa dirimu,cepatlah untuk kembali.

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 180 by Yohana Sitorus"